Mobil Baru Murah dan Irit


Berbicara mobil, agya masih menjadi salah satu mobil irit dan murah yang sudah terkenal malang melintang di dunia perotomotifan. Oleh karena itu, tentu tidak heran jika mobil yang satu ini menjadi sangat legendaris di mata para penggemar otomotif. Selain tampilannya yang cantik dan seksi, juga memiliki charisma elegant yang membuat penggunanya semakin keren.



Namun, selain mobil agya, ternyata ada juga mobil serupa yang bisa membuat Anda tergila-gila. Berikut beberapa mobil tersebut:

New Daihatsu Ayla
Dijamin ketika mendengar kategori mobil murah pastinya new daihatsu ayla ini pastinya selalu hadir terdepan serta pastinya akan membuat anda speechless karena mobil satu ini sangatlah murah. Bahkan yang menyebut bahwa mobil yang satu ini merupakan mobil merakyat karena harganya terjangkau dan reccomended juga akan mobil fiturnya sangat menarik dan reccomended. Apalagi mobil ini kisaranya berada dibawah harga Rp.100.000.000 dan juga mobil tipe D ini stoknya sangat terbatas dan selalu laris diserbu para konsumen.

Apalagi jika anda mengetahui dan mengerti bahwa memiliki mesin 1KR-DE 3 Silinder yang memiliki kapasitas mesin 998 cc. Ditambah lagi mesin tersebut mampu menghasilkan serta kekuatan terbesarnya yaitu 65 PS pada satuan 6.000 Rpm. Dan memiliki torsinya yaitu kurang lebih adalah menembus 86 Nm pada 3.600 rpm. Serta tentu saja anda ingin mengetahui juga bahwa sistem bahan bakar dari mobil ini reccomended yaitu adalah EFI. Tidak hanya samai disitu pastinya bahwa mobil ini jika bertipe tinggi akan disediakan fitur keamanan serta keselamatan lebih lengkap. Karena kita ketahui pastinya bahwa mobil ini juga sudah disediakan fitur airbag, alarm, audio 2 din disertai touchscreen dan berbagai fitur tambahan lainya.

Datsun Go+
Dijamin pada saat anda akan membeli mobil ini sudah tidaka akan diragukan serta disesalkan lagi atau bahkan kecewa pada saat kita akan membeli mobil datsun go+ ini pastinya. Karena harga OTR dari mobil ini tergolong relatif termurah karena hanya dengan anda menyiapkan kocek sebesar Rp.98.000.000 pastinya sangat terjangkau dan layak. Apalagi konon katanya bahwa kapasitas mesin dari mobil datsun ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar yaitu sebesar 1.198 cc dan mampu mengeluarkan tenaga potensi sebesar 69 PS dengan torsinya yaitu 104 nme. Anda di mobil ini sudah mendapatkan fitur keselamatan yaitu adalah fitur air bag tentu juga mobil ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman ditambah tujuh tempat duduk.

Pastinya  mobil ini merupakan pilihan utama bagi anda jika ingin membeli mobil keluarga tentunya anda pun tidak akan banyak lagi pertimbangan karena mobil ini murah tapi bukan murahan dan sangat berkualitas. Apalagi tidak hanya harganya yang sangat murah dan terjangkau tetapi desain paduan warna dari mobil ini sangat memilki kesan glamour mewah dan mengesankan. Sehingga tampilan dari mobil datsun go+ ini tidak terkesan abal-abal dan murahan pastinya hal ini merupakan menjadi pertimbangan anda dalam membeli mobil. Dan yang terakhir adalah mobil yang satu ini pun tentunya memiliki bagasi yang sangat luas serta sangat lega sehingga anda tidak usah khawatir ingin membawa barang. Ditambah dengan mobil ini bisa menampung barang kurang lebih hingga 347 liter

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar