Handphone Murah Terbaik Di Tahun Ini Dengan Spesifikasi Tinggi - Anwariz.com

Handphone Murah Terbaik Di Tahun Ini Dengan Spesifikasi Tinggi



Sudah kita ketahui bahwa vendor handphone atau  Smartphone saat ini berlomba lomba menarik konsumen.  Dengan menghadirkan inovasi serta fitur fitur lainnya dan pastinya memiliki. Saat ini saja banyak sekali handphone dengan berbagai macam kelbihan nya . Sehingga bisa membuaut konsumen juga kebingungan  untuk memilih tipe merk dan tipe mana yang bagus. Maka dari itu di tahun 2019 ini ada beberapa tipe handphone buat kamu yang berencana mengganti handphone dengan tipe baru.

Xiaomi Redmi 6A
Handphone yang mempunyai model kekinian ini terlihat lebih fresh dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu redmi 5A, handphone  ini hadir dengan konsep layar penuh 18L9. Dari segi spesifikasinya. Redmi  6A merupakan sosok terror bagi ponsel lain di kelasnya.  Pasalnya Smartphone seharaga 1 jutaan ini dibekali dengan dapur pacu yang cukup bertenaga , tidak lupa jua dengan pembawaan fitur face unlock dibawah dukungan teknologi artifcial Intelliigence. Karena sudah dilengkapi dengan teknologi AI tersebut, handphone senilai satu jutaan ini bisa menghasilkan foto bokeh meski tidak dilengkapi kamera ganda .

Infinix Hot S3 X573
Hp terbaik yang angat layak untuk diperhitungkan berikutnya adalah infinix hot s3. Handphone baseless yang dipersenjatai dengan chip snapdragon 430 ini hadir dengan layar 5.7 inci. Aspek rasio layarnya terbilang kekinian yakni 18:9. Handphone dengan Ram 3 GB ini juga disertai ROM sebesar 32GB ini menawarkan kamera depan 20 MP dengan sensor sony IMX376 tidak ketinggalan juga dukungan low-kight 4 in 1 selfie dan dual selfie Softlight Flash guna menghasilkan foto selfie yang memukau. Dibagian belakang tersemat kamera bersolusi 13 MP yang di support Dual-Flash light. Spesifikasi kunci lain dari HP berfiyur fingerprint ini mencakup baterai 4000 mAH, serta sistem Operasi Android Oreo.

Oppo F7
 Bergeser ke rentang harga handphone tiga jutaan, handphone  terbaik yang direkomendasikan adlah OPPO F7. Jika Vivo V9 punya skor Ab tutu sebesar 90.606, Oppo F7 lebih menawan dengan soe menawan sampai mencapai 139.772. Dapat dipastikan, kalu kinerja OPPO F7 lebih baik dari vivo  V9. Perlu  kamu tahu juga F7 telah dibekali teknologi AI kamera yang mampu memindai 294 titik wajah secara spesifik. Alhasil , Ai pada  F7 sangat baik dalam mengenali subjek sehinggan bisa memperluas wajah, Sebagai penyempurna spesifikasinya . Hp dengan proteksi layar Gorilla Glass 5 ini turut dilengkapi dengan Fitur Fingerprint serta face unlock yang memungkinkan pengguna membuka kunci hanya dengan menatap layar.

Asus Zenfone Max Pro M2
Mengusung tagar #nextGenerationGaming sudah bisa dipastikan jika sang vendor memproduksi HP ini sebagai penerus dari Max Pro M1. Seri terbari ini menawarkan spesifikasi yang lebih menggoda tentunya , mulai dari layar , dapur pacu dan fitur fitur terbaru.  Karena sejatinya HP berproteksi layar Gorilla glass 6 ini ditujukan untuk kalangan gamer, Asus pun membekali Hp ini dengan Chipset Snapdragon 660. Sudah pasti dapur pacunya jauh lebih baik daripada seri terdahulunya.  Karena memang smartphone ini dikhususkan untuk bermain game , Asus peun memberikan baterai jumbo berkapasitas sebesar  5000  Mah. Selebihnya , Max Pro M2 ini telah didukung teknologi , Ai face Unlock, dan tidak ketinggalan Fingerprint sensor. Dengan OS android 8.1 Oreo.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!