6 Aksesoris Motor Yamaha Nmax dan Harganya



Yamaha NMax merupakan salah satu motor matic yang sekarang ini sedang buming. Yang membuat banyak orang tertarik dengan motor ini adalah karena NMax memiliki tampilan yang memang keluar dari “pakem” motor matic. Terlebih bagi mereka para pecinta touring pastinya sudah tidak merasa asing lagi dengan motor matic yang satu ini. Modal kuat yang dimiliki oleh Yamaha NMax ini adalah memiliki tampilan yang gagah dan juga penuh gaya sehingga tidak heran jika motor matic ini banyak disukai konsumen terlebih kaum muda. Yamaha NMax merupakan skuter matic yang paling mudah dimodif jika dibandingkan dengan yang lainnya. Selain itu juga aksesoris motor Yamaha NMax ini dikenal paling banyak dijual baik aksesoris yang original ataupun KW, mulai banyak dicari oleh mereka yang memiliki motor Yamaha NMax. Jadi kamu jangan heran jika menemukan adanya Yamaha NMax yang dimodif dengan banyak aksesoris sehingga membuat tampilan motor tersebut semakin mempesona. Yamaha NMax biasanya akan melakukan modifikasi pada bagian body motor saja mulai dari bagian depan hingga ke belakang.
Harga aksesoris dari Yamaha NMax ini sangatlah beragam mulai dari yang paling murah yaitu sekitar ratusan ribu hingga yang paling mahal sekalipun dengan harga jutaan rupiah. Berikut 6 aksesoris Yamaha Nmax & harganya diantaranya yaitu :
  1. Shock Absorber
Shock Absorber dari Yamaha ini dibandrol dengan harga Rp. 280.000. Sebenarnya shock absorber yang digunakan NMax ini sudah cukup bagus yaitu shock original yang berwarna hitam. Tetapi jika ingin menggunakan warna lain maka shock custome ini akan memberikan dua pilihan warna yaitu putih dan merah.
2.                Knuckle Cover
Aksesoris Knuckle Cover ini dibandrol dengan harga Rp. 375.000. Fungsi dari aksesoris ini adalah untuk mempercantik penampilan motor dan juga dapat melindungi penggunanya, karena aksesoris ini dapat melindungi tangan pengemudi jika terjadinya sebuah hal yang buruk seperti stang motor tersenggol atau terkena benturan.
3.                GPS Stay
Aksesoris GPS Stay ini dibandrol dengan harga Rp. 450.000. Aksesoris ini pastinya sangat dibutuhkan oleh mereka yang suka touring ataupun mereka yang sering melakukan perjalanan jauh pastinya akan sangat membutuhkan GPS sebagai alat navigasi.
4.                Foot Panel
Aksesoris foot panel ini dibandrol dengan harga Rp. 550.000, dimana aksesoris ini dapat menunjang kenyamanan kaki sang pengendara. Posisi foot panel pada Yamaha NMax ini berada pada bagian depan sendiri, sehingga akan membuat kaki para pengendara motor akan semakin melekat dengan board motor.
5.                Rear Carrier Fot Top Case
Aksesoris Rear Carrier Fot Top Case ini dibandrol dengan harga Rp. 1.050.000. Dimana aksesoris ini merupakan barang impor yang memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan produk aksesoris yang lainnya yaitu pastinya akan lebih kuat. Dan juga karan barangnya original sehingga pemasangannya pada Yamaha NMax sangat pas melekat.
6.                Middle Screen Cover
Harga dari aksesoris Middle Screen Cover ini adalah Rp. 1.500.000. Fungsi dari aksesoris ini adalah untuk melindungi para pengendaranya dari terkena angin kencang. Selain itu juga dengan menggunakan aksesoris ini maka tampilan NMax akan menjadi lebih keren dan tampilannya akan mengingatkan kita dengan skuter matic khas Eropa.
Selain aksesoris diatas masih banyak aksesoris lain yang ingin ditawarkan Yamaha dengan jumlah yang terbilang cukup banyak. Karena aksesoris yang asli didatangkan dari luar negeri sehingga jangan heran jika dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar