Teman Minta Traktir Makan Enak? Keluarkan Saja Akulaku! - Anwariz.com

Teman Minta Traktir Makan Enak? Keluarkan Saja Akulaku!




Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga hubungan pertemanan. Selalu menjaga rahasia, menepati janji, dan membantu di kala teman kesusahan sudah tentu jadi kewajiban. Tapi ada juga hal lain yang bisa Anda lakukan misalnya sesekali mentraktirnya untuk makan di suatu tempat. Ya, berbagai rejeki dengan teman baik juga tak ada salahnya, bahkan bisa membuat Anda jadi makin disukai. Tapi masalahnya, kadang teman meminta traktir di saat Anda sedang bokek. Apa yang harus dilakukan dalam kondisi seperti  ini, haruskah menolaknya?

Wah, jangan sampai pertemanan jadi rusak hanya karena Anda dinggap pelit, ya. Traktir saja teman Anda dengan Akulaku! Apa itu Akulaku? Akulaku merupakan sebuah platform pinjaman online yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja, asalkan berusia 21 tahun ke atas dan sudah memiliki kartu indentitas resmi. Proses peminjaman dana ini bisa dilakukan secara online dengan mengunduh aplikasi Akulaku melalui Google Playstore dan juga App Store.

Dengan hanya memasukkan identitas serta rekening, nantinya pinjaman dana yang Anda ajukan akan langsung dicairkan? Apa semudah itu? Tentu saja ya! Sebab approval rate di Akulaku sendiri mencapai 90 persen jadi bisa dibilang hampir semua orang yang mengajukan pinjaman bisa memperoleh pinjaman tersebut. Nah, selain peminjaman dana seperti itu, Akulaku juga memiliki sebuah fitur yang disebut dengan Pay Offline. Dengan fitur ini, Anda bisa membayar biaya makan atau belanja dengan Akulaku, alias ‘meminjam’ terlebih dahulu uang ke Akulaku.

Bagaimana caranya? Mudah sekali, pertama Anda bisa mencari merchant yang bekerja sama dengan Akulaku. Tandanya adalah di depan merchant tersebut sudah pasti terdapat banner logo Akulaku. Nanti setelah mentraktir teman untuk makan, Anda tidak perlu membayar namun cukup melakukan scan barcode dan verifikasi dengan One Time Password. Jadi tak peduli sebanyak apa Anda mentraktir orang lain, tak dibutuhkan uang sepeser pun untuk membayarnya. Anda bisa mengembalikan pinjaman tersebut di bulan berikutnya saat sudah gajian.



Ada lebih dari 3000 merchant yang bisa Anda datangi. Sebagian besar di antaranya memang terletak di Pulau Jawa, khususnya kawasan Jabodetabek. Anda bisa mengunjungi restoran dan kafe yang menjual makanan kekinian. Tapi Anda juga punya pilihan untuk mendatangi warung pinggir jalan, sebab yang tergabung sebagai merchant Akulaku bukan hanya restoran besar saja. Jadi kalau makan di warung pinggir jalan dengan Akulaku, nantinya biaya yang harus dikembalikan di bulan berikutnya juga tidak terlalu besar.

Namun yang perlu Anda ketahui, di Akulaku ini juga terdapat limit kredit yang digunakan. Biasanya, limit kredit ini tergantung pada besarnya gaji yang Anda laporkan pada saat pendaftaran dan dijadikan pertimbangan oleh pihak Akulaku. Untuk data yang diberikan pada saat pendaftaran, pastikan semuanya asli dan bisa dipertanggungjawabkan. Sebab meski approval rate di Akulaku cukup tinggi, tentu tetap dilakukan verifikasi untuk mengetahui kebenaran data. Dan jika data yang Anda masukkan terbukti palsu, maka tentu ada sanksi yang akan dikenakan bahkan sangat mungkin juga berakhir di jalur hukum karena hal tersebut sudah termasuk dalam penipuan.

Nah, jadi mulai sekarang Anda tak perlu bingung saat ingin mentraktir teman atau bersenang-senang ketika tak ada uang. Tinggal keluarkan Akulaku dan manfaatkan Akulaku Kredit Offline, semuanya bisa teratasi. Selamat mencoba, ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!