Sistem dan Mesin Terbaik dari Yamaha Freego



Memilih jenis motor kesukaan memang terkadang sulit, pasalnya jaman sekarang banyak sekali jenis motor terbaru yang memiliki banyak ejnis keunggulan yang emmang menarik dan dianggap terdepan. Merk motor memang selalu menawarkan kelebihan atau keunggulan terdepan yang terkadang membuat Anda semakin pusing dalam memilih jenis motornya. Akan lebih baik jika Anda memilih motor sesuai dengan keinginan  dan kebutuhan Anda sendiri. Ada beberapa merk yang mungkin bisa Anda pilih salah satunya seperti Yamaha.

Yamaha didirikan tahun 1887, merk ini memang tidak hanya mengeluarkan merk motor ada jutaan barang yang dikeluarkan oleh Yamaha. Motor adalah salah satu yang paling terkenal, yamaha selalu menawarkan keunggulan yang terdepan dan membuat siapa saja suka dnegn jenis motornya, pasalnya merk motornya ini memang memberikan  kelebihan dan keunggulan yang sangat menawan dan akan sangat dsukai oleh banyak kalangannya. Yamaha memang terkenal selalu memberikan kesempatan konsumen dalam emmeberikan ide-ide baru untuk inovasinya. Ini mengapa ada banyak sekali merk Yamaha yang sangat bermanfaat dan sesuai dengan banyak keinginan masyarakatnya.



Motor baru Yamaha freego ini, adalah salah satu produk teranyar. Rilis pada hari kemarin di Senayan Jakarta Convetion Center. Yamaha freego sudah dinanti banyak kalangan, merk Yamahanya ini sudah lama sekali ditunggu perilisannya, pasalnya memang ada banyak isu yang membuat semua penasaran dengan jenis motornya ini. Yamaha Freego menjadi pilihan masyarakaat karena spesifikasi keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membeli jenis Yamahanya ini, seperti lampu LED yang terang skelai, belum lagi tambahan lampu hazard, ada juga fasilitas tempat charge, bagasi yang lebih besar dari biasanya, tangki bensin didepan motor agar Anda lebih mudah dalam mengisi bensin dan masih banyak lagi.

Anda pasti bertanya bagimana dengan system dan mesinnya, maka dari itu spec Yamaha freego lainnya yaitu ada seperti dibawah ini,



·       Digital Speedometer
Jaman yang semakin maju emmbawa jenis motor Yamaha ini ikut dalam perkembangan speedometernya. Jika sebelumnya Anda mungkin sebal ketika speedometernya riusak karena putarannya tak sesuai, atau mungkin hanya diam diangka nol. Speedometer jenis yamaha freego itu digital, atak ada jarum jam, hanya angka yang menunjukkan seberapa besar Anda melakukan gas pad amotornya.

·       Smart Key System
Ini adalah keunggulan Yamaha terbaru, smart key system ini adalah sistem kunci tanpa anak kunci. Kuncinya hanya mengAndalkan remote control untuk mengalakan mesin. Seterusnya Anda bisa memutas tuas untuk menyalakan motor, membuka bagasi, atau membuka tangki motornya. Anda tak usah takut dengan kejadian kunci yang masih menggantung dimotor, karena kunci hanya dipakai untuk menyalakan mesin.



·       Smart Motor Generation
Motornya mmenggunakan mesin 125 cc, sehingga Anda lebih mudah dalam menggunakan mesinnya. Anda akan mendapatkan kekuatan mesin motor yang kuat namun dengan suara yang elmbut dari dalam motornya. Konsep baru ini membuat akselerasi dan starter menjadi lebih halus dibandingkan motor lainnya.

·       Stop & Start System
SSS atau stop & start system, Anda akan lebih mengirit bahan bakar, karena sistemnya ini membuat motor berhenti ketika dalam 5 detik motor Anda melaju, Anda harus lebih banyak latihan ketika awal mula memiliki jenis motor satu ini. Mesin satu ini membuat Anda irit, Anda benar-benar akan merasakan kecanggihan yang diberikan motor satu ini.



·       Abs (Antilock Brake System)
Pengereman canggih dari Yamaha freego ini memberikan pengereman yang membuat ban anti slip. Anda tak usah takut dengan kejadian dimana rem blong atau rem yang cepat rusak karena mesinnya membuat rem bekerja halus namun memberikan manfaat yang banyak.

Itulah ebberapa kegunaan dan kelebihan mesin pada yamaha freego, tentunya ini akan emmeberikan kelebihan yang berguna.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar