Perasaan Keluarga, Ketika Suami Selingkuh - Anwariz.com

Perasaan Keluarga, Ketika Suami Selingkuh



Sebuah perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang suami didalam sebuah rumah tangga tentunya akan menyebabkan kesedihan dan kekecewaan untuk istrinya. Ketika seorang istri mengetahui suaminya berselingkuh maka hati seorang istri ini akan terasa seperti diiris iris. Seorang istri ini akan merasa jika semangat hidupnya itu telah hilang. Namun selain istri yang merasakan duka yang mendalam akibat perselingkuhan itu tetapi akan ada orang orang lainnya yang ikut merasakan kesedihan dan kekecewaan dari seorang istri ini.
3 orang ini akan ikut merasakan kesedihan dan kekecewaan seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya diantaranya yaitu :

1.      Anak Anak Dari Pasangan Suami Istri Ini
Salah satu orang yang akan ikut sedih dan kecewa ketika terjadinya sebuah perselingkuhan adalah anak anak dari pasangan suami istri yang sedang bermasalah ini. Anak anak ini akan sedih karena melihat ibu yang mereka sayangi terluka hatinya karena sebuah perbuatan buruk dari ayahnya.

2.      Orangtua Dari Istrinya
Orang yang akan ikut merasakan kesedihan dan kekecewaan seorang wanita yang diselingkuhi oleh suaminya adalah orangtua dari seorang wanita ini. Orangtua mana yang tidak akan merasa pedih hatinya ketika melihat anak wanita yang selalu didoakannya agar selalu hidup bahagia malah menderita akibat perselingkuhan suaminya.

3.      Orangtua Dari Suaminya
Mertua dari seorang wanita yang sakit hati akibat suaminya berselingkuh juga biasanya akan ikut merasa prihatin dengan apa yang telah dilakukan anak laki lakinya terhadap istrinya. Orangtua dari seorang suami ini juga tentunya berharap agar rumah tangga anaknya dengan istrinya itu akan baik baik saja.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!