Hal Yang di Lakukan Ketika Ketauan Selingkuh - Anwariz.com

Hal Yang di Lakukan Ketika Ketauan Selingkuh



Ketika seorang suami mempunyai wanita idaman lain maka biasanya seorang suami ini akan menyembunyikan hubungannya dengan seorang wanita lain ini. Hal ini tentunya dilakukan oleh seorang suami ini karena tidak ingin menyakiti hati istri dan juga keluarganya. Namun terkadang hubungan yang disembunyikan itu bisa saja diketahui oleh istrinya. Ketika hubungan gelap dengan seorang wanita lain diketahui oleh istrinya maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seorang suami ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan seorang suami ketika hubungan gelapnya dengan seorang wanita lain diketahui oleh istrinya diantaranya yaitu :

1.      Seorang Suami Ini Akan Meninggalkan Selingkuhannya
Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seorang suami ketika istrinya mengetahui hubungan gelapnya dengan seorang wanita lain adalah dengan meninggalkan selingkuhannya itu. Hal ini biasanya terjadi karena seorang suami ini lebih berat kepada istri dan juga kepada keluarganya.

2.      Seorang Suami Ini Akan Menceraikan Istrinya
Kemungkinan kedua yang akan dilakukan seorang suami ketika ketahuan selingkuh dengan wanita lain adalah dengan menceraikan istrinya. Hal ini biasanya terjadi ketika seorang suami ini lebih mencintai selingkuhannya itu. Sehingga seorang suami ini tidak bisa meninggalkan wanita selingkuhannya itu.

3.      Seorang Suami Ini Akan Minta Ijin Untuk Poligami
Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan seorang suami ketika ketahuan selingkuh dengan wanita lain adalah dengan meminta ijin kepada istrinya untuk berpoligami. Hal ini biasanya terjadi karena seorang suami ini mencintai istri dan juga wanita selingkuhannya itu. Atau juga selingkuhannya itu mungkin telah mengandung anaknya.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!