Penyebab Banyak Orang Yang Tidak Memilih ART Muda - Anwariz.com

Penyebab Banyak Orang Yang Tidak Memilih ART Muda



Usia dari seorang calon ART terkadang menjadi bahan pertimbangan seseorang ketika sedang mencari seorang ART untuk bekerja di rumahnya. Seseorang ini biasanya menginginkan seorang ART yang usianya itu tidak terlalu muda dan juga tidak terlalu tua. Pada artikel sebelumnya saya pernah menulis tentang penyebab seseorang tidak terlalu menyukai calon ART yang usianya terlau tua karena berbagai penyebabnya misalnya seorang ART yang terlalu tua biasanya tenaganya sudah lemah. Lalu apa yang menyebabkan seseorang tidak terlalu menyukai seorang ART yang terlalu muda?

3 hal ini yang biasanya menyebabkan seseorang tidak terlalu menyukai seorang ART yang terlalu muda diantaranya yaitu :

1.      ART Yang Terlalu Muda Tidak Berpengalaman
Salah satu hal yang menyebabkan seseorang tidak menyukai seorang ART yang masih terlalu muda adalah karena biasanya belum berpengalaman. Sehingga ketika seorang ART ini belum berpengalaman maka tentunya seorang ART ini harus diberi latihan. Dan juga mungkin ART ini akan banyak melakukan kesalahan didalam pekerjaannya.

2.      ART Yang Terlalu Muda Biasanya Kekanak Kanakan
Hal lain yang menyebabkan seseorang tidak menyukai seorang ART yang terlalu muda adalah karena biasanya masih kekanak kanakan. Ketika seorang ART ini mempunyai sifat yang kekanak kanakan mungkin seorang ART ini jika melakukan sebuah kesalahan dan diberi nasehat mungkin akan merasa sangat bersedih.

3.      ART Yang Terlalu Muda Tidak Akan Betahan
Ketika seseorang sedang mencari ART maka biasanya seseorang ini menginginkan jika ART nya itu akan merasa betah dan bertahan lama bekerjanya di rumahnya. Seorang ART yang masih muda itu biasanya membutuhkan adaptasi dengan lingkungan yang barunya itu lama sehingga terkadang seorang ART ini tidak akan merasa betah lama di tempat majikannya itu.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!