Sejarah dan Seniman Keren Pemakai Sepatu Sneakers Pria Dc



Ada beberapa olahraga ekstrim yang menantang nyali sebagian orang. Sebetulnya setiap olahraga pada dasarnya memiliki risiko. Hanya saja olahraga ekstrim memiliki perbedaan risiko yang dimilikinya. Terletak pada seberapa keras atau ekstrim jenis olahraga yang dilakukan.

Olahraga yagn melibatkan kontak fisik tentu punya risiko lebih besar dibanding olahraga pribadi. Peluang untuk mendapatkan cedera, luka besar dan bahkan kematian mungkin terjadi jika tidak dilakukan dengan sesuai cara tepat pada olahraga ekstrim.

Olahraga ekstrim tentu membutuhkan sepatu yang pas untuk digunakan. Salah satu sepatu rekomen itu adalah sepatu merk DC. Tidak hanya untuk olahraga ekstrem, merk tersebut juga memiliki produk sepatu sneakers pria DC yang cocok untuk dipakai sehari-hari.

DC sendiri adalah perusahaan Amerika Serikat yang mengkhususkan sepatu untuk olahraga ekstrim, termasuk skateboarding, snowboarding, bmx, motocross, rally mobil balap, snowboards. Ada juga produk sehari-hari lainnya seperti kemeja, celana jeans, topi, dan jaket.

Perusahaan DC didirikan pada tahun 1993 yang berbasis di Vista, California, Amerika Serikat. DC awalnya berdiri untuk droors pakaian alas kaki tapi karena penjualan Droors Busana yang kini sudah tidak beroperasi, DC tidak lagi memiliki hubungan dengan Droors dan hanya DC Shoes. Pada tanggal 10 Maret 2004, DC Shoes diakuisisi oleh Quiksilver dalam transaksi USD $ 87 Juta

Tetapi produk yang paling populer adalah Sepatu yang tersedia dalam berbagai warna namun setiap sepatu yang diproduksi di DC lebih sering terlihat gaya klasik. Salah satunya The Mid Fitz S fitur super suede.

Memiliki suede-tugas berat atas, panel atas diperforasi, lidah busa empuk dan kerah, lidah mesh ringan, konstruksi divulkanisir, selendang kaki karet, dan banyak lagi yang menjamin sepatu skate besar. Adapun produk yang sering dibeli lainnya oleh kaum hawa adalah adalah sandal wanita dan sepatu bot snowboarding.

Seperti yang diharapkan, sepatu dan pakaian ini sangat populer di komunitas skateboard.  mereka juga dipuja oleh banyak tokoh di mata publik. Dari penyanyi dan musisi seperti Lil Wayne. Ia  merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Album pertamanya adalah Tha Block Is Hot dirilis pada tahun 1999.

Dia dilahirkan di New Orleans, Louisiana. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 1997. Selain Wayne, Michael Kenji Shinoda pun memakainya. Lebih dikenal sebagai Mike Sinoda, dalah seorang pentolan grup musik rock Amerika Serikat, Linkin Park. Di Linkin Park, Mike berperan sebagai rapper, kadang kibordis dan kadang gitaris.

Ayah Mike Shinoda seorang keturunan Jepang, dan ibunya berdarah Amerika Asli (Indian)—bukan keturunan Rusia seperti disebutkan di beberapa media. Mike mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Jason Shinoda. termasuk Adam Sandler yang dilaporkan memakai pakaian DC dan sepatu DC di banyak film-filmnya.

Adam Sandler merupakan seorang pemeran pria, penyanyi, penulis skenario, dan produser film berkebangsaan Amerika Serikat yang juga bernyanyi dan bermain gitar. Dia menjadi yang terkenal saat bermain di film-film terkenal seperti Punch-Drunk Love (2002), Spanglish (2004), dan Reign Over Me (2007). Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1989.

Travis Barker yang merupakan pemain drum asal Amerika Serikat juga sering menggunakan sepatu sneakers pria DC. Namanya terkenal setelah menjadi pemain drum untuk grup Pop-Punk Blink-182,Pernah bermain untuk +44.

0 komentar

Post a Comment