Rekomendasi Merk AC 0.5 PK yang Hemat Energi



AC atau Air Conditioner menjadi salah satu produk elektronik di rumah tangga yang cukup penting. Selain untuk menjaga ruangan agar tetap sejuk, AC juga memiliki fungsi membersihkan udara di sekitar ruangan. Nah, sebelum memilih AC yang tepat ada baiknya kamu mengetahui kebutuhannya. Pertama-tama yang perlu dilihat adalah besaran PK yang perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya dilihat dari besaran ruangan serta kapasitas orang yang akan berada di dalam ruangan tersebut. Jadi sebelum mencari promo & diskon AC 0.5 PK low watt, ada baiknya mengetahui kebutuhan kamu.

Selain melihat dari jumlah PK, yang perlu kamu perhatikan adalah besaran listrik yang digunakan. Sebab ada banyak orang yang jadi boros karena pemakaian AC di rumah. Sehingga banyak orang yang mencari AC hemat listrik. Maka tak heran banyak orang yang jadi mencari promo & diskon AC 0.5 PK low watt. Sehingga tidak hanya sesuai dengan kebutuhan tetapi juga hemat energy. Nah, ini dia deretan merk AC yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah hanya di Blibli.com

Gree C3 Low Watt Series AC Split
AC yang memiliki fitur eco friendly ini sangat cocok digunakan pada level rumahan. Apalagi AC satu ini memiliki fitur triple protection. Berbagai fitur proteksi yang bisa kamu dapatkan antara lain fireproof, leak-proof serta high temperature proof. Kamu yang sedang mencari promo & diskon AC 0.5 PK low watt sangat cocok jika memilih jenis AC ini. Sebab, ia bisa standby dengan daya yang cukup rendah. Selain itu, ia memiliki fitur pengingat pintar serta dapat otomatis melakukan restart. Kamu juga tak perlu ragu dengan tingkat awetnya sebab AC ini memiliki teknologi anti-korosi, foil hidrofilik serta anti-jamur.

PANASONIC CSXN5SKJ AC Single Split
Nah AC Split dengan 0.5 PK ini merupakan salah satu low-watt series yang dimiliki oleh Panasonic. AC dengan watt sekitar 320 W ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari mencari promo & diskon AC 0.5 PK low watt. Di sisi lain ada keunggulan AC ini seperti Refrigeran R32, Econavi dan Inverter serta teknologi Nanoe G yang mampu membuat udara menjadi lebih bersih. Nah dengan keunggulan Eco split nya juga membuat kamu yang memakai AC ini menjadi jauh lebih hemat.

LG F05NXA Hercules AC Split
AC split ini memiliki besaran 0.5 PK. Nah selain kamu yang akan mendapatkan mencari promo & diskon AC 0.5 PK low watt dari LG, ada berbagai fitur yang juga menjadi daya tarik. Misalnya adalah filter udara yang dapat membersihkan udah secara otomatis. Apalagi dengan desain yang menarik dan menawan sehingga sangat cocok menjadi penghias di ruangan rumah kita. Apalagi ditambah desain yang menawan menambah nilai plus. Kamu yang membeli AC ini cukup menghabiskan konsumsi daya hingga 330 W saja.

AUX ASW-05 B4/SSR1-M AC Split
AC split ini memiliki besaran kira-kira 0.5 PK. Nah ia layak dicari promo & diskon AC 0.5 PK low watt karena ia menggunakan Freon R 410. Selain itu ada pula teknologi filter yang memungkinkan AC memproduksi silver ion. Dengan begitu, ruangan akan jauh lebih dingin ketika AC dinyalakan. Selain cepat dingin tentu saja udara yang dihasilkan akan jauh lebih sehat.


0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar