3 Hal Umum Yang di Larang Dalam Sebuah Perusahaan


Sebuah perusahaan ketika akan mencari seorang calon karyawan maka akan mencari seseorang yang sesuai dengan standar karyawan yang diinginkan  oleh perusahaan tersebut. Misalnya saja seseorang pelamar ini dilihat dari pendidikannya sesuai apa tidak dengan apa yang dibutuhkan oleh perusahaan. Lalu dari usianya juga, sesuaikah usia pelamar itu dengan usia yang diinginkan oleh perusahaan. Selain itu yang akan dilihat oleh perusahaan dari karyawannya itu adalah penampilannya menarik. Tidak sedikit perusahaan yang mempunyai persyaratan untuk calon pegawainya itu dilihat dari ukuran tinggi badan pelamar. Selain itu juga biasanya ada 3 hal yang disyaratkan sebuah perusahaan untuk calon pelamarnya diantaranya yaitu :

1.      Tidak Bertato
Biasanya sebuah perusahaan mempunyai syarat untuk calon pegawainya itu adalah seseorang yang tidak bertato. Hal ini disebabkan karena seseorang yang bertato itu diidentikan dengan seseorang yang gaya hidupnya itu urakan. Seseorang yang bertato juga selalu dianggap sebagai seseorang yang kurang baik.

2.      Tidak Bertindik
Seseorang yang mempunyai tindik juga biasanya akan kesulitan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Karena seseorang yang bertindik ini kadang oleh sebuah perusahaan hanya akan dianggap sebagai seseorang yang hanya bermodalkan gaya saja. Sehingga terkadang perusahaan akan takut memperkejakan seseorang ini karena tidak bisa bekerja.

3.      Tidak Beranting
Seorang pria yang memakai anting biasanya akan sulit untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Untuk sebagian orang jika seorang pria itu memakai anting sudah bisa dipastikan si pria ini memiliki gaya hidup yang urakan. Sehigga perusahaan takut jika memperkerjakan seorang pria yang dianting akan tidak mampu bekerja.

0 komentar

Post a Comment