3 Cara Wanita Untuk Mendekati Pria



Lumrahnya dalam sebuah hubungan antara pria dan wanita yang akan memulai mengungkapkan sebuah perasaan itu adalah seorang pria. Si wanita biasanya hanya menunggu si pria menyatakan sebuah perasannya. Tapi seiring perkembangan zaman dan perubahan gaya hidup seseorang, yang namanya istilah menembak ini ternyata wanita juga bisa melakukannya. Tidak sedikit wanita yang tanpa rasa takut atau risi berani menyatakan perasaannya kepada seorang pria. Ketika seorang wanita ada rasa suka dengan lawannya jenisnya maka si wanita tidak segan segan untuk memulai mengenal lebih dekat si pria. 3 hal ini biasanya yang dilakukan seorang wanita ketika ingin dekat atau ingin mengenal seorang pria diantaranya yaitu :

1.      Mengajak Kenal Duluan
Seorang wanita ketika ingin dekat dengan seorang pria yang disukainya maka si wanita ini harus mengenal dulu si pria itu. Untuk mengenal si pria itu tentunya si wanita akan mengajak kenalan dulu si pria. Biasanya si wanita ini akan melakukan obrolan terlebih dahulu dengan si pria misalnya menchat si pria duluan dengan menyapanya.

2.      Menyatakan Perasaannya Duluan
Ketika seorang wanita sudah menyukai seorang pria maka tentunya akan ada rasa untuk memiliki si pria tersebut. Karena adanya rasa ingin memiliki ini maka si wanita akan  mengungkapkam perasaanya itu. Tentunya dengan resiko antara diterima atau tidaknya oleh si pria tersebut.

3.      Mengajak Ketemuan Duluan
Untuk zaman sekarang ini tidak sedikit wanita yang tanpa malu mengajak ketemuan duluan pria yang disukainya. Biasanya si wanita akan mengajak untuk jalan jalan atau mungkin hanya sekedar makan dan mengobrol saja. Hal ini tentunya dilakukan si wanita untuk bisa mengenal dan lebih dekat dengan pria idamannya itu.

0 komentar

Post a Comment