SEPTEMBER CERIA!! Promo Hotel Murah di Surabaya, tanpa Kode Promo!

Kabar gembira bagi kalian yang punya rencana ke Surabaya, karena selama bulan September 2018 ini kalian bisa dapatkan Promo Spesial dari Mister Aladin, yaitu Promo Cashback 10% tanpa minimum order dan tanpa perlu kode Promo. Hotel Apa sih? Promo hotel Surabaya ini berlaku untuk semua hotel yang ada di bawah Bendera Archipelago International pastinya, Berikut Daftar Hotel terbaik di Surabaya:


1.       Hotel Neo Gubeng Surabaya

Memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni hanya 3 menit dari Stasiun Gubeng Surabaya, 45 menit dari Bandara Internasional Juanda dan hanya 10 menit ke Tunjungan Plaza yang merupakan ikon mall kota Surabaya menjadikan hotel bintang 3 ini hotel paling laris di Surabaya. Selain itu, ruangan kamar yang bersih dan di dekorasi dengan warna-warna cerah, dijamin akan membuat mood kalian lebih berwarna. Kalau kalian mau menginap di hotel ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang 300ribuan per malam.

2.       Quest Hotel Surabaya

Kalau dari segi lokasi, hotel ini gak kalah strategis kok dari Hotel Neo, Karena memang lokasinya dekat banget dengan Tunjungan Plaza, House of Samporena, Bahkan Kebun Binatang Surabaya yang hanya perlu 10 Menit dengan berjalan kaki. Selain itu, fasilitas di hotel ini juga juara banget! Ada kolam renang outdoor, Spa, Bar, sekaligus Kafe juga ada. Kurang lengkap apa coba? Kalau masalah harga, gak perlu di khawatirkan sis! 300 ribuan, kok!

3.       favehotel MEX Surabaya

Hotel ini cocok banget buat kalian yang gak bisa jauh-jauh dari Makanan, karena lokasi hotel ini yang dikelilingi oleh banyak banget café, restoran dan jajanan pinggir jalan. Kalau mau ke Mall pun dekat banget, hanya butuh jalan kaki untuk mencapai Tunjungan Plaza. Mantap, kan!

4.       favehotel Rungkut Surabaya

Hotel yang memiliki 173 Kamar ini merupakan hotel yang memiliki rating baik dari para pengunjung sebelumnya, karena memang kualitas pelayanan dan kamar di hotel ini sangatlah baik. Kelengkapan fasilitas juga bisa diandalkan dari hotel ini, mulai dari layanan wifi, layanan concierge dan juga layanan antar jemput Bandara. For your information, hotel ini memiliki Kolam Renang Outdoor juga, lho!

Hotel-hotel yang disebutkan tadi hanya sebagian kecil dari sekian banyak hotel yang dimiliki Archipelago International di Surabaya, dan sebagai informasi tambahan untuk kalian, promo Cashback 10% ini akan berlangsung pada 03 September sampai dengan 30 September 2018, dan Promo ini bukan hanya untuk Hotel yang di Surabaya saja,lho! Tapi juga berlaku untuk semua hotel milik Archipelago Group di Seluruh wilayah di Indonesia dan Mancanegara. Tunggu apa lagi? dapat kan promonya sekarang! hanya di www.misteraladin.com, Teman Travel Terbaikmu!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar