Biar Bisa Internetan Tanpa Batas, Pasang Bolt Home Unlimited



Jika kamu yang hobbinya menjelajah dunia internet, ada baiknya jika pasang layanan bolt home di rumah kamu. Pasalnya cara daftar dan pasang layanan internet bolt unlimited ini cukup mudah lho. Kamu hanya perlu mendaftarkannya melalui online tanpa harus repot-repot keluar rumah. Kini provider internet bolt telah mengeluarkan layanan terbarunya yaitu bolt home.

Menariknya layanan ini berbeda dengan layanan sebelumnya yaitu dengan menggunakan kuota. Disini bolt home akan memberikan layanan istimewa kepada kamu dengan akses internet unlimited itu berarti kamu dapat bebas menggunakan internet tanpa batas sepanang hari. Itu sebabnya jika kamu pengguna bolt, mulai sekarang dapat beralih ke layanan ini karena pemakaiannya yang unlimited dan tanpa batas.

Paket Lengkap Bolt Home Unlimeted
Dalam layanan internet bolt home ini tidak sama dengan providerlain yang masih menggunakan kabel internet. Bolt home unlimited masih memanfaatkan signal untuk daoat mengakses interner. Jadi pastikan signal ditempat kamu kuat dan stabil sebelum memutusan beralih ke layanan bolt home. Nah untuk pilihan paketnya, bolt home menyediakan berbagai macam pilihan paket yang dapat kamu gunakan. Berikut daftar paket golt home.
Speed
Harga Perbulan
8 MBPS
Rp. 249.000
13 MBPS
Rp. 349.000
19 MBPS
Rp. 499.000
50 MBPS
Rp. 899.000
Buat kamu yang tertarik dengan layanan bolt home, dapat melakukan pendaftaran melalui 2 cara yang dapat kamu pilih sesuai keinginan. Cara pertama yaitu dengan cara mendaftar online melalui website resmi, sedangkan cara yang kedua adalah melalui sales bolt. Untuk lebih jelasnya beginilah cara daftar dan pasang internet bolt home unlimited.

Cara Mendaftar Bolt Home Unlimited Secara Online

Lantas bagaimana cara daftarnya? Gampang banget kog. Yang perlu kamu lakukan hanya:
1.    Buka website resmi bolt
2.    Scroll kebawah kemudian klik registrasi menu bolt home
3.    Isi data diri kamu dengan lengkap, setelah itu baca syarat dan ketentuannya secara seksama. Jika kamu setuju klik lanjut
4.    Kemudian pilih salah satu daftar paket internet bolt home unlimited, lalu klik lanjut.
5.    Selanjutnya lengkapi kembali data mengenai diri kamu secara mendetail. Siapkan juga foto identitas untuk di upload
6.    Kamu akan diberikan paket tarif pemasangan bolt home, jika kamu merasa yakin klik lanjut.
7.    Centanglah syarat dan ketentuan lalu klik lanjut.
8.    Masukkan data kartu kredit kamu untuk melakukan pembayaran tagihan.
9.    Terakhir kamu tinggal mengikuti instruksi selanjutny saja. Biasanya pihak bolt akan menghubungimu memastikan apakah kamu benar-benar ingin memasang layanan bolt home unlimited. Selanjutnya mereka akan mengirim seorang teknisi untuk mengecek kondisi rumah kamu apakah dapat dipasang bolt atau tidak.
Cara Mendaftar Bolt Home Unlimited Melalui Sales
Untuk cara yang kedua ini sangat mudah. Kamu hanya perlu datang ke gerai resmi bolt terdekat. Bicaralah pada custome service bila kamu ingin memasang paket unlimited bolt dirumah. Customer service akan dengan senang hati melayani kau dan mendaftarkan secara online. Ikuti semua alur dan arahan yang diberikan oleh customer service.
Bagaimana cukup mudah bukan daftar dan pasang bolt home unlimited ini? Kamu dapat memilih salah satu cara diatas untuk mendaftar bolt home. Jika gerai bolt tak jauh dari tempat tinggal kamu, tak ada salahnya jika kamu langsung berkunjung kesana. Namun jika tidak, lakukan pendaftaran secara online ya guys.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar