Seperti Inilah Cara Termudah Untuk Bisa Keluar Dari Grup WA (WhatsApp)


Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah aplikasi cahting yang bernama WA alias WhatsApp? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa WA merupakan salah satu aplikasi chating yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Mulai dari kalangan anak hingga orang tua, baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka semua masing-masing sudah memiliki akun WA. Mengingat akan hal itu, maka tidak heran jika WA dinobatkan sebagai salah satu aplikasi chating paling populer di dunia.

Selain berfungsi sebagai alat untuk chatingan, kita juga bisa melakukan kegiatan lainnya melalui WA mulai dari kirim – download foto, kirim – download MP3, kirim – download video, voice note, hingga video call. Selain itu, biasanya para pengguna WA akan membuat group chating baik itu dengan teman SMAnya, teman kuliahnya, komunitas motor, rekan kerja, dan masih banyak lagi. Namun, adakalanya kita dibuat jengkel dengan suara notifikasi dari obrolan grup WA tersebut. Yang lebih menjengkelkannya lagi, obrolan dari para penghuni WA tersebut adalah obrolan yang tidak penting. Lantas, bagaimana cara untuk keluar dari grup WA? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang cara keluar grup WA, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

1. Cara yang pertama adalah dengan mempersiapkan nomor pengganti. Dengan kata lain, kamu harus membeli dulu kartu baru untuk mengganti nomor hp-nya. Nomor pengganti tersebut berfungsi sebagai pengalihan saja.
2. Tahap yang kedua, silahkan backup semua data-data WA-mu dengan cara seperti dibawah ini :
- Buka aplikasi WhatsApp, kemudian pilih menu settings yang ada di bagian pojok kanan atas. Chat Backup, dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Dalam hal ini, kamu harus memastikan bahwa sudah memasukkannya ke email gmail, dikarenakan proses backup-nya akan melalui Google Drive.
3. Langkah yang ketiga, silahkan ganti nomor WA yang lama dengan nomor yang baru. Jika semua data-datanya disara sudah aman, masuk menu settings lagi dan klik tombol Account yang bergambar kunci. Klik tombol Next => Change Number => tunggu beberapa saat => dan selesai sudah, kamu pun sudah bisa keluar dari grup WA tanpa ketahuan para penghuninya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara termudah untuk keluar dari grup WA. Bagaimana, apakah kamu akan mencobanya?


0 komentar

Post a Comment