Kumpulan Film-film India Terbaru Yang Paling Seru di Bulan Juli 2018



Orang Indonesia mana sih yang tidak kenal dengan film-film Bollywood? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia itu merupakan pecinta film-film India. Terutama bagi kalangan ibu-ibu, dimana merekalah yang merupakan penggemar berat dari film-film Bollywood. Dari sekian banyaknya film-film India terbaru, beberapa diantranya ada yang dinobatkan sebagai yang paling seru di bulan Juli 2018 lho. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah kumpulan film India tebaru yang paling seru di bulan Juli 2018 :

Film India pertama yang paling seru di Bulan Juli 2018 itu berjudul Kaalakaandi, yang dirilis pada bulan Januari 2018. Ya, film garapan sutradara bernama Akhsat Verma ini mengusung genre black comedy seperti kehidupan, karma, dan kematian. Film yang satu ini dibintangi oleh Saif Ali Khan, Akhsay Oberoi, dan aktor-aktor Bollywood terkenal lainnya.

2. Pad Man
Film Pad Man ini menampilkan sang superstar yakni Akhsay Kumar, Sonam Kapoor, dan Radhika Apte. Film Pad Man itu sendiri merupakan hasil garapan R. Balki, yang juga menghadirkan aktor Bollywood senior Amitabh Bachchan sebagai cameo. Film Pad Man ini diangkat dari kisah seorang aktivis sosial Tamil Nadu bernama Arunachalam Muruganatham, yang berdasarkan dari sebuah buku berjudul The Legend of Lakhsmi Prasad.

3. Aiyaary
Film India berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan di tahun 2018 ini, yakni yang berjudul Aiyaary. Film Thriller yang satu ini diangkat dari kasus korupsi yang terjadi dikalangan militer India. Dalam film ini, Sidharth Malhorta berperan sebagai seorang Mayor Jai Bakshi, dan Manoj Bajpayee memainkan peran sebagai Kolonel Abhay Singh.

4. Nirdosh
Film Nirdosh ini pertama kali dirilis pada tanggal 19 Januari 2018, dimana peran utamanya itu dimainkan oleh aktor tampan Bollywood yang bernama Abaaz Khan. Film ini berceritakan tentang sebuah kasus pembunuhan, yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Shinaya Grover.

5. Mukkabaaz
Film Mukkabaaz ini mengusung genre action – romantis, yang disutradai oleh Anurag Kashyap. Film ini dibintangi oleh Vineet Kumar yang bertindak sebagai Shravan. Film ini menceritakan tentang seorang petinju profesional yang berasal dari kasta terendah di India.

Itulah beberapa kumpulan film-film India yang paling seru di bulan Juli 2018.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar