Beberapa Daftar Paket Internet Unlimited Tercepat Dari Maxindo

Bagi anda yang mempunyai masalah tentang jaringan internet di rumah atau juga di kantor yang memiliki jaringan yang lemah, anda bisa mencoba dengan Maxindo yang menawarkan layanan akses internet cepat unlimited dengan berbgai pilihan paket dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Selain itu, kecepatan akses yang Maxindo berikan juga akan sesuai dengan apa yang di tawarkan, karena Maxindo menawarkan layanan akses internet dengan layanan terbaik. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut beberapa paket internet unlimited tercepat dari Maxindo :



1. Paket Advance
- Paket Pro (IIX 4 Mbps / IX 2048 Kbps)
Paket pro merupakan paket layanan akses internet yang akan memberikan kualitas internet, dengan menawarkan kualitas dan layanan yang super cepat, serta memiliki kecepatan koneksi internet 4 Mbps untuk koneksi Lokasi dan 2048 Kbps untuk internasional.

- Paket Advance (2048 Kbps / IX 1042 Kbps)
Paket ini merupakan layanan akses internet yang akan memberikan kualitas dan layanan dengan kecepatan 2048 Kbps untuk koneksi lokal dan 1042 Kbps untuk internasional.

- Paket Basic (2 Mbps / IX 512 kbps)
Paket yang berikutnya ini berupa paket layanan akses internet dengan kualitas dan layanan, yang kecepatannya mencapai 2 Mbps untuk koneksi lokal, dan 512 Kbps untuk internasional.

- Paket Basic IX (4 Mbps / IX 512 Kbps)
Paket yang terakhir ini merupakan paket layanan yang akses internet yang akan memberikan kualitas dan layanan dengan kecepatan 4 Mbps untuk koneksi Lokal dan 512 Kbps untuk internasional.

2. Paket Warnet Dan Game Center
- Paket GAME CENTER 1 (IIX 7 Mbps , IX Uo To 256 Kbps)
paket ini merupakan paket dengan layanan akses internet dengan kecepatan koneksi lokal dan up to 256 Kbps untuk kecepatan koneksi internasional.

- Paket GAME CENTER 2 (IIX 4 Mbps / IX Up to 256 Kbps)
Paket Game Central ini adalah layanan akses internet dengan kecepatan 7 Mbps untuk kecepatan koneksi lokal dan up to 256 Kbps untuk kecepatan internasional.

- Paket GAME CENTER 3 (IIX 3 Mbps / IX Up to 64 Kbps)
layanan akses internet ini mempunyai kecepatan 3 Mbps untuk kecepatan koneksi lokal dan up to 64 Kbps untuk kecepatan internasional.

- Paket GAME CENTER 4 (IIX 1024 Kbps / IX Up to 128 Kbps)
Paket game ini mempunyai layanan akses internet dengan kecepatan 1024 Kbps untuk lokal dan 128 Kbps untuk internasional.

Itulah beberapa daftar paket internet unlimited tercepat dari Maxindo. Akhir kata cukup sekian, dan selamat beraktivitas kembali.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar