Cara Memainkan PUBG Mobile Pada Perangkat PC - Anwariz.com Sahabat Inspirasi Indonesia

Cari aja disini

Cara Memainkan PUBG Mobile Pada Perangkat PC


Salah satu game mobile yang saat ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers di seluruh dunia sudah resmi dirilis. Begitu pun dengan negara Indonesia, dimana saat ini kita sudah dapat memainkan PUBG Mobile. Dalam permainan ini, siapa yang dapat bertahan hingga akhir, maka dialah yang keluar sebagai pemenangnya. Ya, disini kamu harus bertempur dengan 99 pemain lainnya sampai titik darah penghabisan. Dalam PUBG Mobile, kamu akan bertempur di sebuah area terpencil yang tidak berpenghuni. Disini kamu memang dituntut untuk bisa bertahan hidup dengan apa saja yang ada di area tersebut.

Selain dapat bermain secara individu, kamu juga bisa bermain secara team. Namun, bermain dalam satu team itu membutuhkan kekompakan dan juga strategi yang jitu agar dapat menang melawan musuh-musuhmu. Terlepas dari semua hal itu, secara umum PUBG Mobile ini hanya dapat di mainkan pada perangkat Hp Android saja. Namun, Hp android tersebut juga harus mengusung spek yang gahar. Pasalnya, game ini memiliki desain grhapic yang sangat tinggi. Lalu, apakah PUBG Mobile dapat dimainkan pada perangkat PC? Nah, untuk mengetahui tentang cara main PUBG Mobile di PC, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Cara Memainkan PUBG Mobile di PC Melalui Aplikasi Nox APP Player :

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan agar bisa bermain PUBG Mobile di PC, yakni dengan mengunjungi situs resmi Nox App Player.

2. Selanjutnya download dan install aplikasi Nox App Player pada perangkat PC-mu.

3. Jika sudah terinstall, silahkan buka aplikasi Nox App Player, kemudian download dan install PUBG Mobile di Google Play Store.

4. Apabila PUBG Mobilenya sudah terinstall, silahkan buka gamenya dan kamu sudah bisa masuk dengan menggunakan akun Facebook atau akun Guest. Akan tetapi, disarankan bagi kamu untuk menggunakan akun Facebook saja.

5. Setelah itu silahkan masuk ke menu pengaturan untuk mengatur kontrolnya. Agar pergerakkan karakternya lebih nyaman, kamu harus menggantinya dengan tombol huruf AWDS. Sedangkan untuk mengendalikan pandangannya, silahkan ganti dengan huruf V lalu klik pada mouse. Untuk menembak, kamu bisa menggunakan tombol klik kiri dan juga scroll untuk zoom out.

Bagaimana cukup mudah dan simple bukan? Demikianlah ulasan singkat mengenai cara memainkan PUBG Mobile pada perangkat PC.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!