Lomba Blog ini Cocok untuk Blogger Perempuan



Buat kamu cewek-cewek bloger yang penuh dengan ide kreatif ada lomba bloger nih yang sangat cocok buat kamu. Lomba bloger ini diadakan oleh popbela.com yang merupakan situs informasi kekinian buat para wanita. Nah, buat kamu perempuan yang punya blog pribadi, silakan ikuti lomba ini dan menangkan hadian hingga jutaan rupiah.

Popbela.com Blog Review Competition ini, kamu diminta untuk menuliskan artikel berupa ulasan dan tangapan positif terhadap situs popbela.com. Jadi, yang harus kamu lakukan adalah membaca dan mempelajari situs popbela, lalu buat artikel positif mengenai situs itu sepanjang minimal 500 kata saja. Jika kamu bisa menulis lebih panjang dan lebih bagus tentu saja lebih baik lagi.

Hadiah Hingga Jutaan Rupiah
Tidak main-main, lomba ini menjanjikan hadiah hingga jutaan rupiah bagi pemenangnya. Bagi Juara pertama akan mendapatkan uang seniai dua juta rupiah. Juara kedua juga mendapatkan uang yang bisa dikatakan cukup banyak yaiyu senilai satu juta rupiah. Sedangkan juara ketiga mendapatkan uang sebesar 600 ribu rupiah. Angka yang besar bukan?

Jika kamu merasa kesulitan dan tidak pede untuk mendapatkan hadiah tiga besar, jangan menyerah dulu. Ini karena popbela juga menawarkan hadiah menggiurkan untuk tujuah juara umum. Tujuh orang yang beruntung tersebut akan mendapatkan uang senial 200 ribu rupiah. Selain hadiah uang, setiap juara juga akan mendapatkan T-Shirt Premium popbela.com.

Jadi, ada banyak hadiah yang siap untuk dimenangkan. Jangan takut untuk tidak mendapat juara tiga besar karena cukup dengan mendapat 7 juara umum saja sudah bisa mendapatkan hadiah. Jika kamu masih belum percaya diri, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan juara.

Tips menulis artikel untuk “Popbela.com Blog Review Competition”

1. Baca dan pelajari popbela.com
Semakin kamu paham dan mengerti sisi positif dari artikel tersebut, maka semakin banyak yang bisa kamu eksplore sehingga kamu juga bisa membuat artikel yang bagus. Jika kamu tidak bisa mengeksplore secara keseluruhan, kamu bisa mencoba untuk satu atau beberapa bidang yang kamu sukai saja, fashion misalnya. Namun, kamu harus melihat bidang itu dengan lebih mendalam agar bisa membuat artikel yang bagus untuk popbela.

2. Buat artiket yang cukup panjang
Panjang artikel menjadi salah satu kriteria pemenang lomba ini. Kamu minimal menulis artikel sepanjang 500 kata, tapi akan lebih baik jika artikel yang kamu tulis lebih panjang lagi. Meskipun begitu, jangan asal dibuat terlalu panjang atau dipanjang-panjangkan karena itu akan membuat tulisanmu menjadi tidak bagus dan cenderung membosankan.
Panjang artikel yang bagus adalah selama artikel tersebut tetap nyaman untuk dibaca. Jika kamu bisa membuat tulisan yang meskipun panjang tetap nyaman dibaca, maka buatlah artikel yang panjang, jika tidak bisa, buatlah artikel dengan panjang seperlunya saja. Dengan begitu, artikelmu akan memiliki kualitas yang bagus dan mendapat poin yang bagus pula.

3. Lakukan Pembahasan yang detail
Ini berkaitan dengan poin pertama tadi, jika kamu menyukai fashion, kamu bisa mereview bagian fashion dari popbela.com. Lakukan secara mendalam. Usahakan pertanyaan apa yang kamu suka, mengapa kamu menyukainya terjawab. Akan lebih baik jika artikel tersebut membuat orang lain ikut tertarik untuk mengunjungi popbela.com.

Itulah beberapa Informasi terkait lomba bloger yang sangat cocok untuk wanita yang diadakan oleh popbela.com. Jika kamu tertarik untuk mengikuti lomba itu, silakan kunjungi popbela.com.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar