JASKO: Baju Koko Pria Muslim Jaman Now

Sekilas tentang Jasko Bordir Modern, Trend Busana Muslim Pria 2018

busana muslim keluarga
Ilustrasi Busana Muslim Keluarga
Anwariz.com Sahabat Inspirasi Indonesia - Jasko adalah Jas koko modern berbahan dasar kain twist yang tidak mudah basah dan lecek sehingga terlihat bersih, rapi dan tampil elegan. sangat cocok untuk kegiatan formal maupun keseharian seperti sholat, ngajar, pengajian, ceramah,dll. Busana Muslim Jasko Bordir ini dirancang khusus terinspirasi dari Timur Tengah namun masih sangat relevan dengan budaya ketimuran Indonesia yang dikenal ramah dan sopan. 

jasko bordir modern mewah
Jasko Hitam Bordir
jasko putih bordir
Jasko Putih Bordir
Baju Koko model Jasko mengusung model eksklusif dan mewah sehingga menambah kepercayaan diri kepada pemakainya. Baju Jasko Bordir model Terbaru ini memang lebih modern dan trendy, dengan desain bordir baju koko lebih simpel dan elegan. Motif bordir Jasko tahun 2018 memiliki lebih banyak corak dan sentuhan kreatif pembuatnya. Bisa jadi salah satu motif tersebut adalah motif bordir kesukaan Anda.

Trend Jasko Bordir Modern  2018


Jasko Bordir Modern menjadi busana muslim pilihan menjelang Idul Fitri tahun 2018. Selain karena bahan baju terbuat dari kain Twist yang dikenal tahan air, juga karena model serta motifnya yang kekinian alias Baju Koko Jaman Now. Tidak sembarang konveksi memproduksi Jasko Bordir Modern seperti ini karena memeprlukan keahlian khusus dalam hal bordir ditambah lagi menuntut kreatifitas tinggi saat membuatnya.

Berikut ini contoh desain Baju Koko Jasko dibalut sentuhan Bordir Modern yang mewah dan elegan. Terdapat banyak sekali motif bordir yang telah ditemukan dipasaran, namun motif Jasko satu ini lebih mengutamakan kualitas sekaligus kenyamanan bahan. Tentu saja akan berdampak pada rasa percaya diri saat mengenakan Jasko Bordir Modern tersebut. 

Sekilas tentang AL-MUGHNI SHOP

jual kaligrafi kulit asliAl-Mughni Shop merupakan distributor aneka busana muslim dan kerajinan seni kaligrafi islami termasuk salah satunya Jasko Bordir Modern dan Mewah. Sudah mendistribusikan ratusan Jasko keseluruh penjuru Indonesia lewat jaringan internet yang sangat membantu proses pendistribusian. Instagram (kemasan bandung) sehingga memudahkan Anda dalam proses pemesanan produk-produk terbaiknya. 


Deskripsi Produk Al-Mughni Shop

Bahan : Kain Twist 
Model : Kancing ujung tangan, double kerah, saku kiri kanan dan dada 
Motif : Bordir Mewah
Warna : Banyak pilihan
Terima : Harga eceran, Harga grosiran

BACA:
kaligrafi kulit asli
Pelayanan ramah dan bersahabat akan menjadi suguhan apik saat berkomunikasi dengan admin-admin dari Al-Mughni. Bahkan sekedar tanya-tanya pun mereka tetap melayani penuh kehangatan sehingga jalinan komunikasi antara penjual-pembeli seperti dengan sahabat sendiri. Silakan Anda buktikan sendiri.

Catt: Sekedar bocoran dari penulis, meskipun menjual produk ekslusif ternyata harga yang ditawarkan oleh Al-Mughni Shop ini terbilang lebih murah dibanding toko produk sejenis lainnya lho..

Query:

jasko pria, baju koko, jasko aa gym, jasko bordir, jasko al khoer, jasko adalah, jasko al hanif, jasko al ihsan, jasko al khoir, jasko al luthfi, jasko al muttaqin, jasko almia, jasko alwafa, jasko anak muda, jasko anak polos, jasko anak tanah abang, jasko ar rahman, jasko attaqwa, jasko azzam, jasko baju, jasko banger musik, jasko bani ali, jasko begovic, jasko bekasi, jasko bend, jasko berkualitas, jasko bermotif, jasko besic, jasko betawi, jasko biru, jasko biru dongker, jasko bogor, jasko bordir terbaru, jasko bukalapak, jasko busfahrer, jasko bygg, jasko castle rock, jasko castle rock co, jasko catic, jasko cazin, jasko celebic, jasko christian, jasko cikarang, jasko cirebon, jasko clothing, jasko cnc, jasko company, jasko construction, jasko coralic, jasko corp, jasko corporation

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar