Inilah 3 Aplikasi Yang Dapat Menghitung Usia Kehamilan Dengan Tepat



Bagi para pasangan suami istri yang sudah siap untuk menjadi orang tua, tentunya mereka akan mulai mengubah pola hidupnya. Terutama untuk kaum ibu hamil, dimana merekalah yang harus lebih giat lagi dalam menerapkan pola hidup yang sehat. Pasalnya, hal itu juga menyangkut dengan kondisi kesehatan bayi yang ada didalam kandungan.
Seorang ibu hamil wajib memperhatikan asupan nutrisi, menghindari aktivitas yang berat, mengelola emosi, menghindari makanan yang bisa mengancam janin, dan sebagainya. Namun ada satu hal yang sering terlupakan oleh para ibu hamil, yakni mengenai usia kehamilannya. Ya, tak sedikit dari mereka yang tidak tahu dengan usia kehamilannya.
Nah, berbicara soal usia kehamilan, berikut di bawah ini ada 3 aplikasi di android yang dapat menghitung usia kehamilan dengan tepat :
1. Alat Hitung Kehamilan Terlengkap
Aplikasi pertama yang dapat menghitung usia kehamilan dengan tepat, yakni aplikasi Alat Hitung Kehamilan Terlengkap. Ya, sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan yang paling lengkap dari segi fiturnya ketimbang aplikasi lainnya. Disini tersedia 4 macam alat hitung seperti kalkulator kehamilan, kalkulator berat badan ideal, kalkulator masa subur, dan panduan cara merawat bayi yang baru lahir. Yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini bisa kita dapatkan secara gratis di Google Play Store.
2. Alat Hitung Kehamilan Terbaik
Aplikasi kedua yang dapat menghitung usia kehamilan dengan tepat, yakni aplikasi Alat Hitung Kehamilan Terbaik. Selain dapat digunakan untuk menghitung usia kehamilan, aplikasi yang satu ini juga bisa di gunakan untuk menghitung berat badan bayi dengan menggunakan rumus Hadlock dan Shepard. Tak hanya itu saja, aplikasi Alat Hitung Kehamilan Terbaik ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga kita bisa menggunakannya dengan mudah.
3. Masa Subur & Kehamilan Sehat
Aplikasi terakhir yang dapat menghitung usia kehamilan dengan tepat, yakni aplikasi Masa Subur & Kehamilan Sehat. Selain untuk menghitung usia kehamilan, di aplikasi ini juga tersedia berbagai macam tips dan trik bagi wanita yang ingin segera cepat hamil. Yang lebih hebatnya lagi, di aplikasi Masa Subur & Kehamilan Sehat ini juga sudah tersedia fitur musiknya lho.
Itulah 3 aplikasi di android yang dapat menghitung usia kehamilan dengan tepat. Bagaimana, tertarikkah untuk mencobanya?

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar