Menilik 4 Keuntungan Pesan Tiket IIMS 2018 di Bukalapak dari Kelas VIP

Menilik 4 Keuntungan Pesan Tiket IIMS 2018 di Bukalapak dari Kelas VIP

Untuk bisa mendapatkan tiket IIMS dengan mudah maka silahkan kunjungi situs belanja online terkemuka Bukalapak. Sebab tiket IIMS 2018 di Bukalapak tersedia dan bisa dipesan secara online kapan saja dan tentunya dimana saja. Pembelian tiket IIMS ini memang bisa dilakukan di beberapa tempat, dan sebagian diantaranya melayani pemesanan secara online. Namun akan lebih aman jika dilakukan di situs jual beli online terpercaya seperti Bukalapak, karena keamanannya terjamin.

Semua tipe atau jenis tiket IIMS ini juga bisa dipesan melalui Bukalapak jadi tidak ada batasan antara penyedia khusus tiket VIP atau reguler. Semuanya tersedia dan memungkinkan untuk dipesan beberapa pekan sebelum tanggal event ini digelar. Jadi bisa dijadikan sebagai langkah mempersiapkan diri sebelum menjadi pengunjung pada event tersebut. Usahakan memilih tipe tiket yang tepat bisa disesuaikan dengan anggaran atau bisa pula disesuaikan dengan kebutuhan dengan melirik fasilitas yang didapatkan.

Keuntungan Memesan Tiket IIMS VIP

Tiket reguler untuk ajang IIMS ini bisa dipesan di tempat ketika di hari H, namun bisa pula dipesan lebih awal lewat Bukalapak. Kemudian untuk tiket VIP tentunya tidak bisa dipesan on the spot atau di lokasi karena disediakan di masa awal penjualan tiketnya. Tentu peminatnya cukup banyak padahal pihak penyelenggara hanya mampu menyediakan kelas VIP dalam jumlah terbatas, inilah alasan diberi sistem pemesanan early bird sehingga tidak bisa dipesan di tempat.

Apabila memesan tiket IIMS 2018 di Bukalapak jenis VIP ini maka selain praktis bisa dilakukan kapan saja karena sifatnya online. Memilih tiket VIP ini juga menawarkan keuntungan berikut:

  • Sekali beli untuk kunjungan sepanjang pameran,

Tiket VIP untuk event IIMS ini memang sekilas terlihat sangat mahal sebab bisa belasan kali lebih mahal ketimbang versi reguler. Akan tetapi dengan sekali beli nantinya bisa berkunjung ke pameran mobil ini kapan saja, bahkan bisa setiap hari sehingga tidak perlu membeli tiket setiap kali datang.

  • Bisa mendapatkan harga ekonomis,

Hanya dengan mau mengeluarkan dana lebih besar di awal bukan berarti pembelian tiket IIMS VIP ini membuat Anda boros. Kalau mau dicek fasilitas yang didapatkan maka bisa disimpulkan akan lebih hemat. Sebab bisa merasakan fasilitas tambahan yang sifatnya personal, yang kalau membeli fasilitas tersebut di luar bisa mengeluarkan budget lebih besar. kemudian satu tiket untuk kunjungan selama pameran jadi lebih ekonomis ketimbang setiap hari membeli tiket baru.

  • Mendapatkan spot terbaik untuk bersantai,

Namanya saja VIP otomatis pihak panitia sudah menyiapkan area khusus dan lebih mewah bagi pemilik tiket untuk menikmati pameran. Nantinya akan disediakan ruang khusus yang nyaman guna bertemu dengan pihak dealer supaya bisa bertanya detail produk yang oleh dealer tersebut pamerkan. Ditambah lagi nantinya bisa mendapatkan ruang khusus untuk bersantai, jadi setelah pegal berkeliling dan lelah bertanya bisa istirahat sejenak.

  • Menikmati fasilitas makan bahkan pijat gratis,

Fasilitas tambahan sudah tentu akan didapatkan manakala memesan tiket IIMS kelas VIP ini salah satunya mendapatkan makanan gratis. Entah berupa kudapan di jam 10 pagi ataupun menikmati santap siang dan kudapan sore menjelang jam 5 sore. Fasilitas konsumsi ini tentu tidak akan didapatkan oleh pemegang tiket reguler, jadi silahkan dipertimbangkan ulang. Menariknya penyelenggara IIMS yang baik hati juga akan memberi fasilitas lainnya misalnya pijat kaki gratis, jadi silahkan order tiket IIMS 2018 di Bukalapak untuk menikmati fasilitas ini.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar