Tips Agar Belanja Tidak Berlebihan Saat Ada Diskon Tahun Baru Imlek - Anwariz.com Sahabat Inspirasi Indonesia

Cari aja disini

Tips Agar Belanja Tidak Berlebihan Saat Ada Diskon Tahun Baru Imlek

Bukan hanya toko-toko di pusat perbelanjaan saja yang menyediakan diskon besar-besaran menjelang hari raya para kaum Tionghoa di Indonesia, namun nyatanya toko online dan juga berbagai situs jual beli online terpercaya juga memberikan diskon tahun baru Imlek. Bagi Anda yang tidak mempunyai waktu untuk berbelanja di mall, Anda sekarang bisa melakukan belanja online dengan menggunakan ponsel pintar mau pun komputer Anda. Selain memberikan diskon yang cukup besar, situs-situs tersebut bisa Anda akses kapan pun dan dimana pun. Jadi tidak perlu khawatir jika Anda tidak dapat memakai pakaian baru pada saat tersebut. Namun, karena adanya diskon, banyak masyarakat Indonesia yang ujungnya berbelanja dalam jumlah banyak dan menghabiskan uangnya karena diskon tersebut. Berikut ini adalah tips agar tidak berlebihan ketika berbelanja secara online:

Mencari Toko yang Tepat
Sebelum melakukan jual beli online, Anda harus mencari atau melakukan browsing terlebih dahulu di internet dan mencari toko online mana yang paling tepat dan yang mana yang paling memberikan diskon terbesarnya. Carilah dengan menggunakan produk yang Anda inginkan sebagai kata kuncinya, dan semua toko online dan juga situs belanja online yang memiliki produk yang Anda inginkan akan muncul, dan Anda pun tinggal melihat satu-satu dari mereka dan melihat apakah tempat tersebut terpercaya atau tidak. Akan lebih baik jika membeli di tempat yang memiliki layanan customer care karena jika ada pertanyaan atau keluhan, Anda bisa langsung mengatakannya.

Teliti saat Memilih Produk
Saat Anda melakukan pencarian dengan menggunakan produk yang Anda inginkan, pastikan terlebih dahulu bahwa produk tersebut yang Anda benar-benar inginkan. Saat tertera berbagai pilihan produk, pilihlah secara teliti dan melihat apakah diskon tahun baru Imlek yang ditawarkan berlaku untuk produk tersebut atau tidak, serta berapa besarnya diskon yang diberikan untuk produk tersebut. Jangan sampai Anda membelinya, namun saat akan membayar Anda baru sadar bahwa diskon tersebut sangat kecil, bahkan tidak termasuk diskon tersebut. Hal ini tentu akan merugikan untuk Anda.
Gunakan Wishlist
Untuk membuat Anda tidak kalap, Anda harus menciptakan sebuah wishlist, yaitu yang bisa Anda ciptakan dengan mengklik ikon masukkan ke keranjang atau ditandai sebagai barang yang Anda inginkan. Dengan ini, Anda pun tidak akan terkecoh dengan barang yang lain. Selain itu, hal ini juga akan menghemat waktu Anda dalam pencarian produk. Namun, pastikan jika produk yang Anda masukkan tersebut memiliki diskon tersebut atau tidak.

Gunakan Kartu Diskon
Kartu diskon biasanya diberikan bagi Anda yang sudah terlebih dahulu berbelanja sebelumnya pada situs jual beli tersebut dalam jumlah yang tertentu pula. Dengan ini, Anda pun akan mendapatkan diskon yang lebih banyak dan berhemat meskipun membeli banyak barang. Jangan lupa untuk gunakan diskon tersebut untuk membeli suatu barang yang mahal saja. Juga, Anda harus mengecek apakah toko tersebut memberlakukan kartu diskon untuk digabungkan dengan promo menjelang Imlek atau tidak.

Itulah beberapa tips untuk Anda yang tidak memiliki waktu untuk berbelanja langsung di pusat perbelanjaan atau pun mall. Sekarang, Anda bisa menggunakan situs belanja online terpercaya dan mendapatkan diskon tahun baru Imlek yang tidak kalah menariknya dengan yang ada di mall-mall. Anda pun akan semakin lebih mudah dalam pemesanannya dan mendapatkan harga yang lebih murah juga, namun jangan sampai diskon tersebut membuat Anda boros, Anda bisa menerapkan tips diatas.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!