Monday, January 22, 2018

Cicilan Emas, Investasi Murah Meriah yang Menguntungkan untuk Masa Depan Anda


Emas merupakan logam mulia yang banyak dipilih sebagai instrumen investasi masyarakat, mengingat harganya yang cenderung tinggi dari waktu ke waktu juga perawatannya yang sangat mudah, tak membutuhkan banyak biaya dengan keuntungan yang sudah ada di depan mata. Hanya saja sejalan dengan hal tersebut maka harga belinya di pasaran sendiri tergolong mahal. Untuk logam mulia yang tingkat karatnya tinggi bisa sampai jutaan rupiah harga belinya setiap gram. Itulah mengapa kemudian ditawarkan produk investasi emas murni Antam  dengan cara dicicil. Pembelian dengan menggunakan sistem kredit.

Tentunya sudah tak asing lagi bagi Anda dengan sistem pembelian berbasis kredit ini bukan, dimana Anda bisa mendapatkan sebuah produk yang diinginkan hanya dengan membayar uang muka, sedangkan kekurangan bisa dibayar dengan sistem angsuran tiap bulannya. Tentu jauh lebih meringankan dibandingkan dengan membayar atau membelinya secara tunai. Bahkan sistem kredit emas sekarang ini bisa dilakukan secara lebih mudah dengan fasilitas online, banyak diantara market place yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan penyedia emas, menawarkan pembelian menggunakan cara kredit ini.

Beberapa diantaranya bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda, tak perlu membelinya secara langsung jika memang ada fasilitas yang lebih mudah online, cicilan emas online ini agaknya juga menawarkan banyak sekali keuntungan kepada calon investor, diantaranya adalah:

  1. Beli emas jadi jauh lebih mudah, dengan kehadiran toko online terpercaya yang memang secara resmi menjual emas tersebut, tentunya tak perlu repot-repot datang ke sebuah pusat penjualannya langsung, cukup dengan berbekalkan komputer dan juga sebuah sarana akses internet, maka emas dalam jumlah berapapun hingga model apapun bisa secara mudah dibeli. Baik itu secara tunai maupun pembelian kredit, sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  2. Tabungan jangka panjang yang bisa menjaga keuangan Anda, faktanya tak ada yang bisa memprediksi bagaimana kondisi keuangan Indonesia dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan, sehingga resiko kehilangan nilai uang karena inflasi juga sangat tinggi, itulah mengapa lebih disarankan kepada Anda untuk mengubahnya menjadi barang investasi, seperti ada instrumen emas yang nilainya kian meningkat dari tahun ke tahun ini.
  3. Danya fasilitas tempat penitipan yang aman, satu keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari sini adalah tak perlu menyediakan sebuah media penyimpanan pribadi, karena sudah ada tempat penitipan secara langsung dari market place tersebut. Jadi akan jauh lebih mudah digunakan.
  4. Lebih aman, seperti yang diketahui bahwa instrumen investasi dalam bentuk emas ini resiko kehilangannya memang sangat tinggi, sekali terjadi pencurian sudah pasti semuanya akan hilang. Itulah mengapa sistem cicilan ini jauh lebih dianjurkan, karena ada fasilitas penitipan langsung yang menjamin keamanan emas-emas Anda.
  5. Lebih ringan bebannya, membeli dalam bentuk tunai tentunya mengharuskan Anda memiliki uang dalam jumlah yang cukup bukan, namun tidak dengan adanya sistem cicilan atau kredit ini, dengan uang yang kecil sudah bisa dijadikan sebagai uang muka atau DP, sedangkan sisanya nanti bisa dilunasi dengan sistem angsuran. Tentu akan jauh lebih ringan bagi Anda yang bercita-cita untuk investasi emas bukan.

Satu perhatikan penting jangan sampai salah dalam memilih lembaga yang menjualnya. Karena resiko cicilan emas online ini juga sangat tinggi. Segera persiapkan diri untuk kehidupan yang lebih terjamin di masa yang akan datang dengan berinvestasi mulai dari sekarang. Sedikit demi sedikit lama-lama akan jadi bukit.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner