Inilah 4 Tips Agar Make Up Tidak Luntur Saat Musim Hujan


Wanita mana sih di dunia ini yang bisa tampil tanpa make up? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa sebagian besar wanita di dunia ini selalu tampil dengan make up yang menempel pada wajahnya. Dengan demikian, maka tak heran jika make up itu sangat identik dengan kaum perempuan. Namun tahukah kamu? ternyata musim hujan ini sangat tidak disukai oleh kaum wanita lho. Pasalnya, selain dapat membasahi rambutnya, tentu saja air hujan ini akan merusak make up mereka. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi, kara pada ulasan kali ini akan mengulas seputar beberapa tips make up anti luntur. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 tips agar make up tidak luntur saat musim hujan :
1. Selalu Sedia Pembersih Wajah
Tips pertama yang harus kamu coba agar make up-nya tidak luntur saat musim hujan, yakni selalu sedia pembersih wajah. Ya, jika kita musim hujan ini biasanya sedia payung sebelum hujan, maka kamu juga harus sedia pembersih wajah disaat musim hujan. Hal ini bertujuan untuk membersihkan make up jika sedikit terkena air. Adapun mengenai beberapa pembersih wajah yang bisa kamu bawa seperti tisu, cotton cuds, sapu tangan, dan sebagainya.
2. Menggunakan Make Up Setting Spray
Seperti yang dilansir dari berita terbaru seputar tips kecantikan, pengguna make up setting spray merupakan salah satu cara paling ampuh untuk menghadapi musim penghujan. Dengan menggunakan make up setting spray, maka make di wajah kamu tidak akan luntur meski terkena air.
3. Selalu Menjaga Kelembaban Wajah
Tips ketiga yang harus kamu coba agar make up-nya tidak luntur saat musim hujan, yakni selalu menjaga kelembaban wajah. Tak banyak kaum wanita yang mengetahui, bahwa musim hujan juga merupakan salah satu faktor penyebab wajah menjadi kering. Untuk menjaga kelembaban wajah, ada baiknya jika kamu memakai produk-produk pelembab kulit yang cocok dengan kulitmu.
4. Gunakan Produk Kecantikkan Yang Berkualitas
Tips terakhir yang harus kamu coba agar make up-nya tidak luntur saat musim hujan, yakni dengan menggunakan produk-produk kecantikkan yang berkualitas. Seperti yang kita ketahui, bahwa harga tidak akan membohongi kualitas.
Itulah 4 tips yang harus kamu coba agar make up-nya tidak luntur saat musim hujan. 

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar