Ini Dia 3 Hp Android Yang Cocok Buat Para Driver Gojek - Anwariz.com Sahabat Inspirasi Indonesia

Cari aja disini

Ini Dia 3 Hp Android Yang Cocok Buat Para Driver Gojek

Seiring dengan berjalannya waktu, persaingan yang terjadi diantara para driver Gojek pun semakin ketat. Pasalnya, semakin ke sini semakin banyak saja orang yang mendaftarkan dirinya sebagai driver Gojek.Tentu saja persaingan yang terjadi itu, tidak terlepas dari peran hp android yang dimiliki oleh setiap para driver Gojek. Dengan kata lain, kualitas hp androidnya sangat berpengaruh dalam urusan mendapatkan order dari para konsumen. Dan yang pasti, hp android para driver Gojek ini harus sudah menjangkau 4G LTE. Berbicara soal hp driver Gojek, berikut di bawah ini ada 3 jenis hp android yang cocok buat para driver Gojek :
1. Asus Zenfone 3 Max ZC520TL
Jenis hp android pertama yang cocok buat para driver Gojek adalah Asus Zenfone 3 Max. Mengapa harus Asus Zenfone 3 Max? Pasalnya, smartphone android buatan negara China ini sudah menjangkau jaringan 4G LTE, yang dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan ROM sebesar 32 GB. Ia juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP, dan kamera depan beresolusi 5 MP. Adapun mengenai beberapa fitur yang diusungnya seperti LED Flash, Geo Tagging, autofocus, Touch Focus, panorama, HDR, dan Face detection. Mengenai harganya, Asus Zenfone 3 Max dibanderol sekitar Rp 2.340.000.
2. Axio Picophone M4U+
Jenis hp android kedua yang cocok buat para driver Gojek adalah Axio Picophone M4U+. Sama halnya dengan Asus Zenfone Max 3, Axio Picophone M4U+ juga sudah mendukung layanan 4G LTE. Smartphone yang satu ini mengusung layar IPS LCD seluas 5 inch, yang dibekali prosesor Spreadtrum SC7731 dengan kecepatan 1.3 GHz. Selain itu, ia juga sudah menjalankan sistem operasi OS Android 5.1 Lollipop. Soal harganya, Axio Picophone dimahar dengan harga sekitar Rp 1.060.000.
3. Evercross Genpro X
Jenis hp android terakhir yang cocok buat para driver Gojek adalah Evercross Genpro X, yang sudah menjangkau layanan 4G LTE. Pada bagian hardware, hp android ini dibekali prosesor Quadcore dengan kecepatan yang mencapai 1.3 GHz. Untuk mendukung ketahanan dayanya, Axio Genpro X dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Soal harga, Axio Genpro X dijual dengan harga Rp 1.479.999.
Itulah 3 jenis hp android yang cocok buat para driver Gojek. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat.




No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!