Jual Apartemen Premium Harga Murah di Bekasi

masterplan kota meikarta
Master Plan Hunia Premium Harga Terjangkau

Dijual Apartemen Premium Harga Murah dengan fasilitas modern dan terlengkap se Asia Tenggara yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. 

Memilih apartemen tidak selalu ditentukan oleh harga yang dibandrol. Seringkali membeli hunian lebih condong pada fasilitas atau infrastruktur pendukung didalam kawasan hunian tersebut.

Pada nyatanya di kota besar, seperti Jakarta, pembangunan apartemen sedang mengalami masa pertumbuhan yang begitu pesat sejak beberapa tahun kebelakang. Namun, sangat disayangkan harga yang ditawarkan sangat memberatkan sebagian kalangan yang ingin memiliki apartemen mewah dengan harga murah.

Kabar baiknya, Lippo Group sedang melakukan pembangunan mega proyek sebuah kawasan hunian terintegrasi bernama Meikarta yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

mega proyek meikarta

Pada tahap awal, Meikarta akan membangun 200 ribu unit hunian vertikal. Kawasan hunian dan area komersial itu akan dilengkapi dengan beragam fasilitas termodern, tercanggih, contohnya pusat kesehatan, pendidikan, dan pusat perbelanjaan yang kesemua itu berstandar internasional. Digadang-gadang Meikarta akan menjadi kota terpenting di Asia Tenggara mengalahkan kota di Singapura.

PENAWARAN SPESIAL

Apartemen di Meikarta, DP 5% (dapat diangsur 6 x bayar), cicilan 1 jutaan/bln, lagi ada DISKON 42% dan diskon tambahan 8% (Bayar Cash Keras).

Ayo memilih unit hunian PREMIUM fasilitas termodern se Asia Tenggara hanya dgn 170 jutaan saja di Meikarta, sebelum kehabisan..

INFO & KONSULTASI:
Hub 0898-748-5898 (Cepi)

KEUNGGULAN MEIKARTA

1. Lokasi Sangat Strategis
2. Sistem Transportasi Canggih (Jalan 4 tingkat)
3. Ramah lingkungan dengan adanya Central Park seluas 100 Ha
4. Sarana Hiburan, Kuliner, Pusat perbelanjaan
5. Sarana Kesehatan dan Pendidikan lengkap bertarap Internasional

Baca juga:
Fakta Meikarta Cikarang

6 INFRASTRUKTUR BARU PENDUKUNG MEIKARTA

1. Bandara Internasional
2. Pelabuhan Patimban
3. Kereta Cepat
4. MRT
5. APM (Monorel)
6. Jalan Tol Layang

COCOK untuk;
1. Hunian
2. Investasi Properti
3. Hadiah Orang Tercinta

Dijual Apartemen Murah Bekasi

INFO & KONSULTASI

Sales Executive Meikarta

Meikarta menjadi sarana investasi menguntungkan bagi Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan terbaik ini dapatkan HARGA PERDANA & DOUBLE DISKON 42% + 8% Sekarang juga sebelum kehabisan unitnya. Share postingan ini kepada orang-orang tercinta!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar