Dapursolo.com Pionir Usaha Makanan Online


Usaha katering menjadi salah satu usaha paling menjanjikan, terutama di Indonesia. Hal ini dikarenakan budaya Indonesia yang gemar menggunakan makanan sebagai media untuk berkumpul bersama maupun sebagai media untuk mengucapkan terima kasih. Hal ini dapat dilihat dari pemberian nasi bungkus setelah acara kumpul bersama ataupun penyajian makanan prasmanan pada acara pernikahan. Usaha katering oleh karena itu dapat dikatakan merupakan usaha yang tidak akan menjadi tua. Seiring dengan peningkatan pengguna internet, banyak pengusaha katering yang memutuskan untuk memperluas bisnisnya hingga di dunia maya. Salah satu contohnya adalah Dapursolo.com. Kesibukan manusia urban menyebabkan berbelanja online menjadi lebih praktis dan menggiurkan, termasuk berbelanja untuk keperluan katering.

Dapursolo.com merupakan salah satu pionir terdepan dalam bisnis katering online. Dapursolo menyediakan beberapa jenis makanan untuk Anda sajikan pada acara spesial Anda. Baik itu rapat penting hingga acara keluarga, Anda dapat memesan makanan di dapursolo. Terdapat beberapa hal yang menjadikan dapursolo spesial. Para pelanggan dapursolo dapat melihat menu yang ditawarkan melalui situs yang telah tersedia. Selain itu, pelanggan dapursolo juga dapat memesan menu yang diinginkan langsung di situs tersebut. Pelanggan hanya perlu mengklik menu yang diinginkan dan mencantumkan jumlah yang dibutuhkan. Setelahnya, Anda hanya perlu mencantumkan lokasi dan melengkapi data yang dibutuhkan. Apabila Anda sudah melengkapi seluruh kebutuhan, Anda hanya perlu memilih metode pembayaran, melakukan pembayaran dan menunggu hingga pesanan Anda sampai di tempat.

Dapursolo.com menyediakan beberapa jenis layanan. Dapursolo menyediakan segala jenis camilan, makanan berat, aneka minuman hingga nasi kotak. Anda akan melihat beberapa pilihan makanan yang menggiurkan untuk disantap. Apabila Anda berasal dari Solo, Dapursolo menyediakan makanan khas yang berasal dari Solo untuk Anda nikmati juga. Kebersihan dan kualitas makanan sudah terjamin karena melalui proses yang terkontrol dengan baik. Apabila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situsnya dan melakukan konsultasi langsung dengan customer service untuk mengetahui sajian apa yang pas dengan kebutuhan Anda.


1 comments:

  1. tulisan yang sangat mgeginspirasi, jadi pengen buka usaha kuliner nih,

    BalasHapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar