Kamu Lagi Bingung Mencari Pekerjaan ? Inilah 4 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android




Salah satu cara terbaik agar kita bisa bertahan hidup yakni dengan memiliki sebuah pekerjaan. Meski menjadi seorang karyawan memang tidak akan bisa berkembang secara materi, tapi setidaknya hidup kita bisa dibilang aman. Membahas tentang cari pekerjaan, tak sedikit dari kita yang kerap kebingungan saat mencari informasi tentang lowker alias lowongan kerja. Alhasil, lowongan kerja tersebut sudah ditutup karena kita telat mengetahui informasinya. Dengan demikian, kita pun harus menunggu lagi sampai ada informasi tentang lowongan kerjanya. Berbicara soal nyari kerja, ada beberapa aplikasi pencari kerja android yang wajib anda coba. Aplikasi apa sajakah itu ? Berikut dibawah ini ada 4 aplikasi pencari kerja terbaik di android :

1. Simply Hired
Aplikasi pencari kerja pertama yang wajib anda coba itu bernama Simply Hired. Dengan aplikasi yang satu ini, anda bisa bisa mengetahui semua informasi tentang lowongan kerja. Pasalnya, Simply Hired akan memberi notifikasi email tentang lowongan kerja yang sesuai dengan kriteria anda. Yang lebih hebatnya lagi, integritas Simply Hired sudah diakui oleh situs-situs lowongan kerja lainnya. Jika anda berlangganan Simply Hired, maka tidak akan ada informasi lowongan pekerjaan yang akan anda lewati.

2. Linkedin Job Search
Aplikasi pencari kerja kedua yang wajib anda coba sekarang adalah Linkedin Job Search. Sekilas, aplikasi Linkedin Job Search ini sangat mirip dengan aplikasi Simply Hired. Aplikasi yang satu ini juga menawarkan banyak jenis pekerjaan yang bisa kamu pilih. Tak hanya itu, anda juga bisa mengetahui tentang status aplikasi pekerjaan yang telah dikirim ke perusahaan yang anda tuju. Dengan demikian, download sekarang juga aplikasi Linkedin Job Search ini di gadgetmu.

3. Snagajob
Aplikasi pencari kerja berikutnya yang perlu anda coba itu bernama Snagajob. Ada keunggulan dari aplikasi yang satu ini, dimana Snagajob menyuguhkan desain yang simpel, sehingga kita akan lebih mudah lagi dalam menggunakannya. Tak hanya itu, anda juga akan dimanjakan oleh fitur-fitur menarik yang terdapat pada aplikasi Snagajob. Dengan meng-install Snagajob, maka anda akan semakin tahu tentang informasi lowongan pekerjaan.

4. Indeed Job Search
Aplikasi pencari kerja terakhir yang patut anda coba adalah Indeed Job Search. Anda tidak akan kebingungan lagi, saat hendak mencari informasi lowongan pekerjaan, dengan meng download aplikasi yang satu ini. Pasalnya, Indeed Job Search akan memberikan informasi lowongan kerja yang sangat lengkap.


Itulah 4 aplikasi pencari kerja yang terabik di android. Apakah anda sudah pernah mencoba salah satu diantara keempat aplikasi tersebut ?

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar