Sunday, August 13, 2017

Luna V, Smartphone Android Yang Punya Rasa iPhone


Luna V, smartphone yang sekilas mirip dengan iPhone ini resmi hadir di Tanah Air. Smartphone kelas premium ini merupakan produk besutan Foxconn. Perusahaan rekanan Apple ini percaya diri untuk berkontribusi dalam peluncuran smarphone Luna V di Indonesia. Country Manager Qualcomm Indonesia Shaneddy Ong menuturkan bahwa Luna V dinobatkan sebagai produk lokal pertama yang resmi menggunakan seri chipset premium dari Foxconn, perusahaan asal Taiwan tersebut.


Foxconn semakin percaya diri dalam mengembangkan produk smarphone premium Luna V dengan standar kualitas setara dengan iPhone. Mulai dari material yang digunakan, proses pembuatan, proses finishing hingga quality controlnya. Hal ini mengingat sudah beberapa dekade Foxconn dipercaya oleh Apple untuk memproduksi iPhone. Smartphone kualitas premium ini bisa dikatakan identik atau setara dengan iPhone versi Android.

Desain Luna V, Layaknya iPhone
Secara tampilan fisik, jika kita amati desainnya Luna V memiliki desain serupa dengan iPhone. Smartphone kualitas premium ini didesain dengan mengusung desain khas unibodi dari iPhone yang merupakan smartphone besutan Apple tersebut. Belum lagi, tampilan antarmuka Luna V pun tak menghadirkan tombol menu ke aplikasi. Luna V juga dilengkapi dengan tampilan UI (User Interface .red) berbasis Android 6.0 Marshmallow yang sudah dimodifikasi dengan tampilan seluruh aplikasi berada dihalaman depan atau Home.

Spesifikasi Luna V
Smartphone Luna V pun dibekali dengan layar 5,5 inci dan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Pelindung Corning Gorilla Glass 3 juga ikut melapisi layar smartphone sehingga Anda tidak perlu khawatir layar ponsel tergores. Selain itu, kemampuan kamera atau fotografi Luna V pun menjadi primadona smartphone, Luna memiliki first camera berresolusi 13 MP dengan aperture F/2.0. Sedangkan, kamera depan memiliki resolusi tinggi 8 MP dengan aperture F/1.8 yang sangat cocok bagi Anda yang pecinta selfie.


Tak berhenti pada itu saja, pada Luna V terdapat pula fitur slow motion untuk memperlambat gerakan dalam video serta timelapse yang berisi koleksi foto-foto dengan periode waktu yang teratur dan disusun menjadi klip pendek. Fitur watermark juga tersedia dalam foto sehingga terlihat lebih kaya fitur. Pada smartphone ini, kita pun bisa memasukkan keterangan berupa tanggal atau lokasi serta memilih tampilan watermark yang Anda sukai. Tidak kalah penting, Luna V memiliki fitur Object Eraser yang memungkinkan Anda untuk menghapus object yang tidak disukai.

Luna V menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU quad-core 2,5 GHz Snapdragon 800 yang dibantu dengan RAM 3 GB dan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow. Anda akan lebih merasakan sensasi dalam bermain game dengan kelengkapan dan dukungan sensor, mulai dari accelerometer, light sensor, orientation sensor, proximity, gyroscope, sound sensor, dan compass. Begitu pula dengan deteksi lokasi yang kian tajam dengan dukungan GPS, A GPS dan GLONASS.

Kesimpulan

Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone yang kualitasnya setara dengan iPhone, Luna V jawabannya. Smartphone ini hadir menjadi pilihan baru bagi para konsumen di Tanah Air. Luna smartphone didesain seperti iPhone versi android. Apple telah mempercayakan Foxconn untuk memproduksi iPhone, lalu sekarang merambat pula pada smartphone Luna V. Anda tidak perlu ragu tentang kualitas produk ini karena telah memenuhi standar internasional dan telah sukses diluncurkan serta dipasarkan pada berbagai negara, contohnya Korea Selatan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner