Tuesday, July 11, 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Alpukat Dan Madu


Hampir semua orang yang terlahir di dunia ini, pasti pernah mencari tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat. Jerawat memang sebuah masalah yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Ia adalah masalah yang datang bersamaan dengan tumbuh dewasanya seseorang. Perubahan hormon yang terjadi menyebabkan munculnya jerawat pula.
Memang penyebab munculnya jerawat, ada banyak sekali. Bisa karena infeksi akibat bakteri P. acne, pola makan yang tidak sehat, ketidakseimbangan hormon,kulit berminyak, dan lain sebagainya. Tapi intinya jerawat adalah masalah yang menyebabkan siapapun menjadi berkurang rasa percaya dirinya. Apalagi kalau jerawat yang tumbuh di bagian muka dan tak bisa ditutupi.
Cara mengatasi Jerawat Dengan Masker Alpukat dan Madu
Jerawat atau dalam istilah medis lebih dikenal dengan nama acne vulgaris pada intinya adalah adalah benjolan yang muncul akibat terjadinya penyumbatandi dalam pori-pori atau peradangan pada kulit. Benjolan tersebut disertai dengan adanya nanah atau darah. Nah, uintuk menghilangkan jerawat ini ada banyak sekali caranya.
Kita bisa melakukan facial si salon, atau membeli produk-produk kecantikan penghilang jarawat. Tapi yang paling aman adalah menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di alam. Sebab bahan-bahan yang tersedia di alam tidak memiliki resiko efek samping sebagaimana bahan kimia. Salah satu yang bisa kamu pakai adalah menggunakan masker Madu dan Alpukat.
Atasi Jewarat Dengan Masker Alpukat Dan Madu
Salah satu kombinasi paling sempurna terkait cara menghilangkan jerawat di wajah dengan bahan alami adalah Alpukat dan Madu. Madu adalah bahan alami yang sudah sangat populer sejak jaman dahulu sebagai bahan untuk kecantikan. termasuk untuk menghilangkan jerawat. Kandungan hidrogen peroksida yang ada di dalamnya sangat ampuh sebagai antibakteri.
Buah alpukat (avokado) juga merupakan buah yang banyak dipakai untuk produk kecantikan masa kini. Hal ini tak lain karena kandungan vitamin E yang ada di alpukat sangat baik untuk kulit. Ia mampu menembus lapisan kulit dan mengurangi peradangan.
Cara Membuah Masker Alpukat dan Madu
Jika kamu tertarik untuk mengatasi jerawat dengan alpukan dan madu, berikut caranya:
  1. Ambil daging alpukat dan taruh di wadah
  2. Lalu haluskan daging tersebut
  3. Tambah satu sendok makan madu
  4. Oleskan pada wajah berjerawat selama 15 – 20 menit
Setelah selesai melakukan cara menghilangkan jerawat di atas, baru bisa kamu bilas dengan air hangat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner