Rindu Kopdar Bersama Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Anwariz.com -  Kopdar Komunitas Blogger Kalimantan Selatan | Hari minggu cerah ini baiknya digunakan untuk istirahat, liburan bersama keluarga, atau bersantai sejenak. Itu mereka, kalau saya sih gak, karena harus membuatkan materi baru untuk Anwariz Blog agar tetep up to date. Tulisan kali ini saya angkat ditengah kerinduan bertemu kumunitas blogger banjarmasin, Kalimantan Selatan.
blogger kalimantan selatan
Kapan ya bisa kumpul-kumpul bareng Blogger Kalimantan, khusunya Blogger Banjarmasin, Martapura, atau Banjarbaru??!. Sudah sebulan lamanya tinggal sebagai perantau di tanah Borneo, tapi belum juga bertemu sesama blogger di sini.

lambang kalimantan selatan
Logo Kalsel
Ya.. 32 hari sudah saya lewati hari-hari baru, aktivitas baru, suasana baru, karakter orang baru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Walaupun punya kegiatan baru, namun tidak menyurutkan semangat untuk tetap berbagi cerita lewat blog, karena buat saya ngeblog/blogging adalah sebuah hobi yang sudah menjadi gaya hidup. Sesibuk apapun, sebisa mungkin akan menyempatkan membuat tulisan terbaru secara berkala ditengah-tengah padatnya jadwal kerjaan lain.


Kapan Kodar Blogger Banjarmasin/Banjarbaru?

Sering sih baca-baca beberapa blog lain yang mengulas kegiatan komunitas blogger di Kalimantan ini, cuma belum sempat bertegur sapa secara telpon, apalagi sampai kopi darat, belum sama-sekali. Ayolah kalau ada teman-teman blogger domisili Banjarmasin, Banjarbaru (kalsel) ajakin saya buat berkumpul sambil diskusi tentang blogging ya...

lambang kalimantan selatan
Komunitas Blogger Banua

Blogger Banua merupakan Komunitas Blogger Kalimantan Selatan (KalSel) yang pada awalnya dibentuk untuk menjadi wadah berkumpul sesama blogger di KALSEL melalui sebuah grup di Facebook; anggotanya tak hanya mereka yang berdomisili di kalsel saja melainkan banyak juga blogger luar daerah yang menjadi bagian dari komunitas blogger banua ini. Semoga secepatnya disa bergabung bersama komunitas orang-orang cerdas dan kreatif inilah yaa..  Terus terang saja 1 bulan itu masih terlalu sedikit tempat yang bisa di eksplor.

Saya pribadi tertarik dengan Visi dan Misi Komunitas blogger yang satu ini, kurang lebih sebagai berikut;

Visi:
  • Menjadi komunitas yang memiliki nilai manfaat dan mengangkat nama Kalimantan Selatan melalui media online
Misi:
  • Memperkenalkan blogger ke masyarakat luas khususnya di Kalimantan Selatan.
  • Mempererat tali silaturahmi antar blogger baik di Kalimantan Selatan, nasional dan internasional.
  • Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam kegiatan yang positif.
  • Memanfaatkan media online sebagai sarana untuk memperkenalkan potensi Kalimantan Selatan
Wow.. Hebat sekali bukan?! Nah, karena alasan itulah saya ingin sekali berdiskusi (kopdar) bersama blogger Kalimantan Selatan guna menjalin silaturahim, persaudaraan sesama penggiat blog. Terlebih untuk bisa menimba ilmu blogging dari master bloggernya Kalimantan.

Buat rekan-rekan Blogger Kalimantan, khususnya bagian selatan ditunggu komentarnya ya... Saya sangat mengharapkan informasi lebih lanjut mengenai agenda kegiatan, lokasi, serta event blogger lainnya. Insya Allah saya mau menghadirinya. Terimakasih... Salam Blogger

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar