Perbedaan Taharrim vs PayTren

Anwariz.com – Taharrim vs PayTrenSebelum membahas lebih jauh tentang perbedaan antara Taharrim Enterprise dan PayTren ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu masing-masing aplikasi Micro Payment tersebut, terlebih jika Anda berminat mendalami keduanya untuk dijadikan lahan bisnis. 
perbedaan paytren dan taharrim

Pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”, mengenal dulu baru mendalaminya agar tidak ada kesan terjebak oleh iming-iming penghasilan besar. Di sini admin mencoba mengulas kedua aplikasi pembayaran tersebut secara objektif karena semua keputusan mutlak milik Anda calon-calon pengusaha.

Baiklah mari kita awali terlebih dahulu ulasan kita kali ini dari Taharrim Enterprise, kemudian menyusul PayTren.

bisnis taharrim

Taharrim Enterprise adalah sebuah aplikasi micropayment cerdas yang mampu menjawab segala kebutuhan dalam bentuk pembayaran seperti; Pembayaran tagihan PLN, isi pulsa, voucher hotel, game online, bayar tagihan Telkom, BPJS, tiket pesawat, yang bisa di install pada smartphone android dan iOS.

20 Layanan Produk Taharrim Enterprise, diantaranya :

1. Paket UMROH
2. Tiket PESAWAT
3. Booking HOTEL
4. Paket WISATA
5. Tiket KAI
6. Pulsa PASCABAYAR
7. Pulsa PRA-BAYAR
8. SPEEDY
9. Listrik PASCABAYAR
10. Listrik PRA-BAYAR
11. PDAM
12. FINANCE
13. Rental Mobil
14. Tiket BUS
15. Shutle Travel16. BPJS Kesehatan
17. Televisi Kabel
18. Telp Rumah dan Kantor
19. Voucher Game Online
20. Online Shopping

Cara Kerja Taharrim Enterprise

Install aplikasi TAHARRIM di android/iOS.
Hubungi Agen Resmi TAHARRIM terdekat untuk Aktivasi Mitra
Gunakan aplikasi untuk memindahkan kebiasaan transaksi pribadi atau melayani umum untuk mendapatkan profit tambahan.
Referensikan aplikasi cerdas ini ke banyak orang untuk menggunakan
TAHARRIM agar mendapatkan fee marketing yang lebih besar.
Dapatkan BONUS BESAR dengan memasyarakatkan TAHARRIM

Keunggulan Sistem Aplikasi TAHARRIM

Kemudahan dalam berbagai hal
Transparansi Keuntungan
Kecerdasan dalam berbisnis

Dengan aplikasi TAHARRIM, kita bisa dengan mudah melakukan berbagai macam pembayaran, tanpa harus keluar rumah, kita tinggal gerakkan jari kita di layar ponsel dengan beberapa langkah saja sudah bisa melakukan pembayaran, tanpa harus antri diluar sana, tanpa harus terjebak kemacetan, bahkan bayar parkir dll.

Apa Itu Transparansi Keuntungan?

Setiap transaksi yang dilakukan dengan TAHARRIM, pihak penyelenggara dan yang bertransaksi akan mendapatkan cashback sekian persen sesuai dengan tingkatan lisensinya.Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap oang sudah pasti beli pulsa, bayar listrik, dll yang merupakan konsumsi setiap hari  dan selama ini kita hanya beranggapan bahwa bisnis ini hanya bisnis recehan yang pendapatannya tidak seberapa, padahal ini adalah bisnis konglomerasi milyaran bahkan triliyunan rupiah yang sebelumnya dikelola oleh pihak asing dari berbagai waralaba di Indonesia.

Maka dengan adanya TAHARRIM ini yang insya Allah halal karena dikelola oleh 100% muslim dan yang lebih meyakinkan lagi bahwa pemilik TAHARRIM yaitu Prof. Hariri telah berkomitmen bahwa produk in tidak akan dijual. TAHARRIM ini bukan bisnis mencari downline seperti  MLM pada umumnya yang mengharuskan adanya target penjualan setiap bulan. Kalaupun tidak mau atau tidak bisa menjualnya, maka anda masih tetap bisa memakainya untuk konsumsi sendiri.

Keuntungan jika dipakai pribadi:

Keuntungan Penghematan
Keuntungan cashback dari TAHARRIM
Keuntungan jika dipakai sendiri dan dijual ke publik:

Keuntungan Penghematan
Keuntungan Penjualan Langsung
Keuntungan Cashback dari TAHARRIM
Keuntungan jika dipakai sendiri, melayani publik dan membangun Mitra Bisnis:

Keuntungan Penghematan
Keuntungan Penjualan Langsung
Keuntungan Cashback dari TAHARRIM
Keuntungan Selisih Cashback dari TAHARRIM
Keuntungan CASHBACK TAHARRIM:

1. Counter        : Rp. 100.000,00 mendapatkan cashback      : 20%
2. Agen            : Rp. 500.000,00 mendapatkan cashback      : 40%
3. Dealer          : Rp. 1.000.000,00 mendapatkan cashback   : 50%
4. Distributor    : Rp. 2.500.000,00 mendapatkan cashback   : 60%
5. Cabang        : Rp. 25.000.000,00 mendapatkan cashback : 70%

Metode Pengembangan Jaringan Mitra Pengguna

Penting: Meskipun sudah memiliki website resmi, Aplikasi Taharrim ini belum mendukung sistem link afiliasi yang terintegrasi langsung kepada username setiap mitra/penggunanya. Hal tersebut merupakan strategi pemasaran yang sah-sah saja dilakukan oleh setiap perusahaan. Bisa jadi Taharrim memiliki misi mensejahterakan masyarakat lokal terlebih dahulu sebelum menjaring pangsa pasar lebih luas dikemudian hari. Terlepas dari semua penjelasan tadi silakan Anda menilai sendiri apakah itu sebuah kekurangan ataupun kelebihan.

Nah, kurang lebih seperti itulah gambaran sistem bisnis Taharrim Enterprise.

Kemudian mari kita simak seperti  Apa sih PayTren itu ?
Secara prinsipnya tidak ada perbedaan mendasar masih seperti Taharrim tadi, yakni sebuah aplikasi Micro Payment yang hanya saja belum bisa digunakan secara bebas namun harus melalui kemunitas.

bisnis paytren

PayTren adalah sebuah aplikasi yang bisa membanbantu Anda untuk mempermudah segala transaksi,
Baiklah saya akan menjelaskan apa yang membuat anda penasaran…

PayTren itu sama seperti alat pembayaran lain, seperti PayPal yang bisa anda gunakan untuk belanja online, atau layaknya kartu ATM yang ada di dompet anda sekarang ini, hanya saja PayTren memberikan kemudahan karena bisa digunakan lewat 1 kiriman SMS saja.

Teknologi yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI. dulu namanya  VSI) merupakan sebuah sofware ide dari seorang USTAD YUSUF MANSUR. dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas treni dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada.

Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah :

Beli Pulsa HP
PLN TOKEN
PLN Pasca Bayar
Voucher Games Online
PDAM
TELKOM
OKE VISION
TOP TV
AORA
KARTU HALLO
INDOVISION
SPEEDY
BAF
ADIRA Finance
Tiket Pesawat
WOM Finance
Bank Mega (MCF)
Bayar Antar Mitra
Belanja di Market Place yang ber logo PayTren
Sedekah


Peluang Bisnis PayTren

PayTren adalah teknologi yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas treni (sebutan pengguna aplikasi PayTren) dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB lain.

Keunggulan PayTren

1). Sistem bisnis modern, canggih. Cukup pakai HP & memiliki prospek masa depan yang cerah, bisa dijalankan via online maupun offline.

2). Di bawah pimpinan langsung Ustadz Yusuf Mansur yang visioner, amanah & memiliki magnet yang kuat di Indonesia.

3). Saham perusahaan 100% disedekahkan untuk mitra PayTren.

4). Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas, di bawah pengawasan para pakar ekonomi & syariah serta pemerintah Indonesia.

5). Modal awal sangat terjangkau namun hasil memukau, melimpah, berkah, bonus-bonusnya banyak, potensi penghasilan ratusan juta hingga Milyaran rupiah.

6). Ada pembelajaran bisnis, kuliah online di PayTren Academy bersama
UstadzYusuf Mansur dan Teamnya.

7). Komunitasnya positif, optimis & agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

Untuk mendapatkan Hak Usaha PayTren syaratnya cukup mudah hanya dengan membeli paket perdana PayTren menggunakan akad jual beli putus (Murobahah). Jika berminat menjadi pengguna/pebinsis PayTren setidaknya terdapat  5 pilihan Paket Perdana yaitu : 

Paket BASIC        : Rp. 350.000
Paket SILVER      : Rp. 1.000.000
Paket GOLD         : Rp. 2.300.000
Paket PLATINUM : Rp. 4.900.000
Paket TITATIUM   : Rp. Rp. 10.100.000

Setelah menjadi mitra pebisnis maka otomatis Anda akan memiliki 2 peluang bisnis PayTren sekaligus;

1. Bisnis POP (Personal Online Payment)
Asumsinya disini Anda sudah menjadi agen pembayaran. Melalui PayTren Anda dapat melayani pengisian pulsa semua provider telekomunikasi, melayani pembayaran tagihan bulanan listrik, air bersih, leasing, asuransi, PBB, membayarkan tiket perjalanan dsb. Selain dapat menentukan biaya administrasi (jasa anda), cashback dari setiap transaksi juga tetap Anda terima dan semua dapat dikerjakan dimana saja tanpa terhalang oleh waktu dan tempat transaksi.

2. Bisnis Komunitas
Asumsinya disini Anda telah memahami secara benar peluang besar bisnis PayTren. Anda tahu bahwa 100 juta pemilik ponsel pintar sekaligus pengguna internet di Indonesia setiap harinya bertransaksi , bukankah ini sebuah  PELUANG? Kemudian perhatikan di kota Anda? Berapa jumlah penduduk di wilayah tersebut yang terlibat aktifitas transaksi dan berapa banyak penduduk daerah anda memiliki ponsel? Akan tersedia lebih dari 60% penduduk di setiap kota memenuhi syarat bergabung dan siap menjalankan bisnis PayTren.

Sistem Pembagian Profit PayTren

1. Komisi Penjualan Langsung (referral)

Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit.

2. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)

3. Komisi Pengembangan Penjualan Langsung

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp2.000,00 per lisensi, apabila mitra pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual paket PayTren (berapapun lisensinya)

4. Komisi Pengembangan Komunitas

Perusahaan memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership

5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x transaksi/bulan.


Selengkapnya mengenai Rencana Pemasaran bisnisnya silakan simak salah satu Web Panduan Bisnis PayTren agar lebih jelas memahaminya. 

Kesimpulan

Setelah menyimak ulasan singkat antara Taharrim vs PayTren di atas maka harapan saya dapat lebih memberikan pencerahan kepada Anda sebelum benar-benar terjun menjadi mitra pebisnis dari kedua perusahaan tersebut. Seperti sudah disinggun di paragraf pertama tadi, secara prinsi keduanya memiliki kesamaan yakni sama-sama memberikan kemudahan bertansaksi kepada penggunanya. Perbedaan hanya terletak pada metode pengembangan jaringan, selisih harga dasar (silakan baca: di sini), sistem pembagian profitnya. Selebihnya keputusan sepenuhnya berada di tangan Anda. Terimakasih sudah membaca sampai paragraf akhir, semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. terima kasih ulasan yang di jelaskan sangat komplit sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembali kasih sudah mampir di Anwariz Blog, semoga bisa memberikan bahan pertimbangan sebelum menjalankan salah satu bisnisnya ya. Intinya sih apapun perusahaannya sama baiknya.

      Delete