3 Aplikasi Al quran Paling Populer di Android


Al quran merupakan kitab umat beragama Muslim. Dimana al-quran tersebut dijadikan sebagai pedoman hidup bagi manusia untuk menuju jalan yang benar. Sebagai umat muslim tentunya sangat dianjurkan untuk senantiasa membaca Al quran dimana dan kapan saja. Apalagi dibulan suci ramadhan seperti saat ini, keutamaan membaca al quran tentunya berlipat ganda.
Dengan kemajuan teknologi, sekarang ini kita dipermudah dalam segala hal. Salah satunya adalah hadirnya aplikasi Al quran android. Dengan adanya aplikasi ini, tentunya mempermudah kita dalam membacanya, sehingga tidak ada lagi bagi kita sebagai umat muslim untuk tidak membaca Al Quran dimana dan kapan saja.
Aplikasi al quran digadged android dapat kita gunakan pada waktu kapan pun, misalkan ketika terjebak macet dijalan atau sedang nunggu istri berbelanja dan masih banyak lagi yang lain. Di google play store banyak sekali bermunculuan aplikasi-aplikasi sejenis, diantaranya akan saya share pada artikel kali ini.
1). Al Quran Bahasa Indonesia
Bagi anda yang sedang mencari aplikasi al quran android yang memiliki terjemahan dalam bahasa Indonesia, maka aplikasi yang satu ini cocok buat anda. Sebab di aplikasi ini kita akan disuguhkan terjemahan al quran kedalam bahasa Indonesia yang tentunya memudahkan kta dalam memahami isi kandungan Al quran. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut di google play tentunya.
2). Quran For Android
Aplikasi al quran android yang satu ini sangat pas buat kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara membaca al quran dengan baik, benar dan jelas. Fitur yang tersedia untuk membantu kamu adalah tersedianya fitur pemutaran audio. Tidak hanya itu, aplikasi al quran yang satu ini juga bisa kamu bagikan keteman-teman.
3). Al Quran Digital
Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 1438 H, partai nasdem meluncurkan aplikasi yang tentunya akan membantu teman-teman mencapai kesempurnaan bulan ramadhan. Aplikasi tersebut adalah aplikasi al quran. Aplikasi al quran ini memiliki keunikan atau kelebihan tersendiri dari aplikasi-aplikasi serupa, yaitu tersedianya terjemahan dalam bahasa daerah Indonesia. Jadi, kita bisa mensetting ingin menggunakan bahasa daerah mana, sesuai daerah yang kita tinggali.

Itulah beberapa aplikasi al quran android yang semoga dapat menyempurnakan ibadah puasa dibulan ramadhan ini. Namun tentunya ketika anda mendownload, jangan hanya sekedar didownload saja, tapi juga dibaca setiap hari sehingga nanti mendapatkan keutamaannya.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar