Model Busana Muslim Pilihan Remaja Masa Kini Terbaru 2019

Trend Fashion Muslim Remaja Terbaru 2019.  Berbicara mengenai model fashion remaja masa kini, kita tak perlu membahas baju-baju yang terbuka seperti dress tanpa lengan ataupun baju dengan rok mini ketat. Karena kini sudah banyak remaja yang memakai hijab atau kerudung. Sehingga sekarang banyak model busana muslim untuk remaja terbaru yang bisa Anda jadikan referensi untuk bergaya. Siapa bilang berhijab membuat fashion lebih kaku? 
model baju muslim remaja pilihan terbaru
Trend Fashion Busana Muslim Terbaru
Di era serba digital seperti saat ini, justru selain untuk menutup aurat hijab pun dijadikan sebagai pelengkap fashion untuk mempercantik dan memperindah penampilan. Selain itu, model fashion yang ditampilkan juga lebih beragam meskipun memakai rok panjang atau gamis.model busana muslim untuk remaja terbaru
Nah, bagi Anda yang sedang kuliah tentunya bingung memilih model busana muslim remaja terbaru setiap hari. Merasa bosan dengan style fashion yang itu-itu saja, membuat Anda merasa minder dan tidak nyaman pergi ke tempat kuliah. Namun Anda tak usah khawatir, karena di sini kita akan membahas berbagai macam gaya berbusana muslim untuk remaja terbaru yang bisa diaplikasikan ketika Anda pergi kuliah.

1. Feminin Casual

Ketika kuliah ataupun beraktivitas, remaja membutuhkan busana yang menunjang penampilannya saat beraktivitas. Anda bisa memakai busana yang simpel, dinamis namun tetap feminin. Ya, dengan Feminim Casual ini Anda bisa mengaplikasikan sebuah blus putih dengan paduan celana katun yang lebih santai dengan warna terang. Untuk model hijab sendiri, Anda bisa memadukan gaya busana muslim remaja saat ini dengan memakai scarf yang berwarna cokelat dengan motif yang lebih bervariasi (bukan polos) sehingga penampilan Anda lebih menarik dan lebih terlihat modis. Selain itu, dengan gaya berbusana seperti ini Anda bisa lebih aktif untuk mengekspresikan diri Anda.

2. Urban Chic


Gaya berbusana muslim pada remaja selanjutnya adalah dengan fashion style seperti urban chick dengan paduan two tone cropped blouse yang lebih menutupi area belakang. Anda juga bisa mengaplikasikan celana yang berjenis mono tone dengan warna yang lebih terang. Paduan model berbusana ini menjadikan hari-hari Anda lebih nyaman ketika beraktivitas.

3. Slide Sling Scarf Style

Paduan berbusana muslim slide sling scarf style dengan kemeja panjang yang menutupi bagian paha berwarna polos dan berkerah yang dibalut dengan cape membuat tampilan Anda lebih menarik tanpa menghilangkan kesan formalnya saat kuliah. Anda bisa memadukannya dengan jeans pencil agar lebih mudah bergerak.

Itu adalah beberapa contoh dari gaya berbusana muslim bagi para remaja ketika Anda pergi kuliah. Selanjutnya, ada beberapa tips bagi Anda remaja muslim agar Anda bisa lebih kreatif untuk memadukan model busana muslim untuk remaja terbaru:

Bagi Anda yang suka sekali beraktivitas di sekolah maupun di tempat kuliahan, sebaiknya pilih bahan-bahan pakaian yang lebih mudah untuk menyerap keringat dengan bahan yang lebih nyaman. Hal ini dikarenakan remaja lebih banyak beraktivitas dan terkadang sampai lupa waktu, sehingga Anda harus memakai busana yang bisa mendukung Anda untuk beraktivitas lebih lama dengan nyaman. Anda bisa memilih bahan-bahan seperti katun, kaos, rayon maupun wofen yang biasanya seringkali digunakan sebagai bahan baju muslim untuk remaja masa kini. 


Baca juga: 
Cara Membeli Busana Muslim Online Aman

Hindari pemakaian baju muslim yang memiliki banyak payet ataupun bordir karena lebih berkesan untuk wanita dewasa ketimbang bagi para remaja. Jadi, sesuaikan gaya busana muslim Anda dengan usia agar lebih terlihat ideal. 

Untuk menampilkan kesan yang atraktif maupun dinamis sesuai masa-masa remaja, sebaiknya Anda memilih busana yang berwarna terang. Karena remaja cenderung harus terlihat lebih menarik dan lebih segar. Namun, jika busana Anda lebih gelap padukan dengan bawahan maupun hijab yang lebih terang. 

Anda bisa mengkreasikan gaya berbusana muslim sesuai selera, dengan cara memadukan atasan dan bawahan yang lebih menarik dan sesuai dengan usia Anda. Demikian ulasan mengenai trend fashion muslim remaja terbaru. Semoga bermanfaat..

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar