Panduan: 16 Kiat Menggunakan Tsu Sosial Media Terbaru

kiat sukses berbain tsu

Salam senyum sahabat, kali ini anwariz.com akan mengulas sedikit seputar panduan/cara menggunakan tsu media sosial baru yang sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen seluruh dunia. Karena tidak jarang pengguna pemula mengurungkan niatnya menggunakan media sosial ini dengan alasan tidak tahu cara kerja dan aturan main tsu. Untuk itu mari kita langsung saja bahas poin-poin dibawah ini:

 1.   Tsu adalah media sosial dengan tingkat interaksi antar pengguna yang luar biasa. Mulailah dengan mengikuti dan menjalin pertemanan bersama orang-orang dengan minat yang sama seperti Anda. Kemungkinan besar mereka akan menerima atau mengikuti Anda kembali.

2.    Setelah Anda memiliki 50 atau lebih teman atau pengikut Anda dapat mulai posting konten. Konten seperti foto aktivitas Anda, atau gambar apa saja yang menurut Anda menarik. Postingam konten berkualitas akan membantu Anda menambah jumlah teman dan sekaligus menambah pengikut karena orang berbagi dan berinteraksi dengan posting Anda tersebut.

3.    Cobalah untuk menggunakan semua posting Anda dan gunakan semua kesempatan per hari untuk mendapatkan ratting yang bagus pada posting Anda. Setiap hari saya mencoba untuk membuat peningkatan dari tampilan posting hari sebelumnya. Karena dengan melakukan hal ini saya juga akan melihat peningkatan royalty di akun tsu saya.

 4.    Jangan fokus pada uang. Fokus pada pengikut dan teman-teman. Manjakan mereka dengan suguhan konten yang baik dan berinteraksi dengan mereka. Selebihnya akan mengikuti Anda dengan sendirinya.

 5.   Anda tidak perlu mengikuti seseorang yang telah menjadi teman Anda. Karena tanpa kita follow pun akan melihat aktivitas mereka. Jadi ikuti orang yang baru Anda kenal di tsu atau jadikan teman saja tanpa diikuti. Lakukan salah satu.

 6.   Anda dapat berbagi 8 hal setiap hari. Oleh sebab itu buatlah rencana matang dalam pemilihan konten yang akan Anda bagikan. Pilihlah konten-konten terbaik.

 7.   Anda dapat membuat 24 posting sehari-hari. Itu lebih dari cukup untuk mempengaruhi orang. Catatan bahwa jika Anda ingin mengirim lebih, Anda dapat menghapus posting yang tidak begitu banyak yang suka kemudian ganti dengan postingan baru.

8.    Fokus membuat konten temantik. Seperti gambar pemandangan, tips hidup sehat, internet marketing, bisnis, binaraga atau apapun yang Anda suka. Orang-orang cenderung untuk mengikuti dan terlibat pada postingan yang terkait topik tertentu.

 9.   Anda hanya diperbolehkan untuk mengikuti 1.000 orang.

10.   Pengguna tsu bukan program untuk cepat kaya, namun rata-rata pengguna tsu akan menghasilkan sekitar $ 1-5 per hari. Atau sekitar $ 150 per bulan hanya dari media sosial. Lumayan bukan?!

 11.   Ketika Anda komentar pada posting, membuat mereka menarik karena orang akan mengklik nama Anda dan mudah-mudahan mengikuti Anda karena mereka menyukai apa / bagaimana Anda menulis. Jangan menulis komentar komentar singkat, misal: Nice, Good, dll. Bukan tidak boleh tetapi kurang maksimal aja hasilnya.

 12.   Gunakan gambar visual bila memungkinkan jalur vs atau blok teks. Orang cenderung untuk melihat gambar daripada kata-kata. Gunakan meme, gambar lucu dan foto mengejutkan atau sejenisnya.

 13.   Gunakan hashtags yang sedang trend untuk menghasilkan pengikut baru seperti #tsu #tsunami #tsunation #onlinepreneur #tsuindonesia #tsutips #tsuguide.

14.    Untuk melihat username seseorang (@),caranya cukup arahkan mouse tepat pada bagian profile mereka, maka username @ itu akan muncul.

15.    Menggunaka hashtags berlebihan bukan membuat konten Anda bagus melainkan semakin buruk. Hashtags dibatasi 10 saja jika lebih itu akan berakibat fatal, akun Anda bisa kena banned karena dianggap SPAM.

16.    PENTING. Simpan panduan ini dan Melaksanakan segala sesuatu setiap hari sampai Anda membuat penghasilan pertama Anda. Setelah Anda mendapatkan royalty pertama Anda dari tsu, maka Anda harus yakin bahwa akan ada lebih banyak uang mengikuti Anda.

panduan cara menggunakan tsu media sosial
 Follow tsu saya disini

Demikian ulasan mengenai 16 Tips Menggunakan Tsu Sosial Media Terbaru. Semoga bermanfaat bagi teman-teman pengguna tsu di Indonesia, terutama para pemula yang sudah penasaran dengan sosial media yang membayar royalty ini. Jika ada yang mau menambahkan tips dan kiat-kiat tsu silakan masukkan itu pada kotak komentar di bawah ini dan saya akan update postingan ini setiap ada perkembangan baru dari tsu.

2 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya... Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

    ReplyDelete
  2. Kembali kasih sob... Simak terus info terbaru kami!

    ReplyDelete