Trend Clothing dan Fashion Anak Muda 2019


ANWARIZ.com | Clothing Menjadi Trend Tahun Ini - Gak kerasa kita uda masuk ditahun 2016, tahunnya bagi kalian pecinta fashion. Kenapa demikian?, karena digadang-gadang tahun inilah trend fashion baru akan masuk dan melengkapi koleksi-koleksi terbaru dalam bidang fashion di tanah air.

Trend Clothing dan Fashion Distro Anak Muda 2015
Sumber gambar: gudboi.com
Mudah-mudahan Anda bukanlah salah satu ikan mati yang mengikuti arus buruk dalam hal berpenampilan. Pada kesempatan kali ini, kami mencoba merangkum beberapa hal yang perlu dibahas, salah satunya adalah trend fashion pria pada tahun 2019 ini.

Jika pada trend fashion pria tahun 2018 lalu banyak bermain warna, bagaimana dengan trend fashion pria 2019 ini? Kami rasa untuk trend tahun ini tidak ada perubahan mendasar dengan tahun sebelumnya. Untuk warna masih kembalik ke basic. Tidak banyak warna-warna mencolok seperti tahun sebelumnya. Trend akan kembalik seperti pada tahun 70-an dimana classic style masih dominan.

1. Stripe Pattern
Beberapa item fashion dengan motif stripe (garis-garis) akan kembali banyak muncul. Ini adalah hal yang bagus, karena tidak hanya back in trend, dengan motif ini bisa menutupi kekurangan tubuh Anda yang kurang proporsional. Motif stripe horizontal untuk si kurus, dan vertikal untuk si gemuk.

2. No Bold Color
Ya, tidak seperti tahun lalu, warna-warna yang mencolok akan sedikit berkurang di beberapa item fashion pria. Warna biru cerah masih mendominasi. Earth tone dan cream akan menjadi dasar pemilihan warna para desainer fashion pria.
3. Denim is Back
Segala sesuatu yang berhubungan dengan bahan dari denim akan kembali trend tahun ini, Apakah itu jeans, denim jacket atau denim shirt. Washed denim bisa menjadi pilihan utama pada tahun 2015. Tidak perlu ragu untuk items ini. “You’ll be Guys Who Are Totally Badass!”

4. Camouflage
Masih sama seperti tahun lalu, item ini masih bertahan hingga 2018. Model pakaian yang terinpirasi dari militer ini masih menunjukkan eksitensinya. Hanya saja untuk warna akan cenderung ke warna agak gelap.

5. Cargo Pants
Celana yang identik dengan para traveler ini akan lebih banyak dari tahun lalu. Modelnya yang lebih slim dan simple pasti lebih diminati. Namun model yang keluar kebanyakan biasanya dengan cutting yang agak boogy dan mengembang. Jika ingin terlihat lebih stylish, segera tinggalkan model itu.

6. Double Breasted Blazer
Salah satu item wajib ini memang tidak pernah lekang oleh waktu. Model blazer dengan dua kancing bisa menjadi pilihan alternatif selain single breasted. So, jangan takut untuk investisasi di blazer ini.

7. Floral
Motif ini identik dengan fashion wanita, tapi dari tahun kemarin trend ini sudah bermunculan dan beradaptasi pada fashion pria. Yang perlu diperhatikan pada model ini adalah pemilihan warna dan motifnya. Warna dan besar kecilnya motif pada bunga harus diperhatikan secara hati-hati dan di sesuaikan dengan warna kulit Anda. Bagi Anda yang berkulit hitam, pilihlah motif yang berwarna cerah. Sedangkan kulit yang cerah, cenderung dapat bebas memilih motif tersebut.

Nah, itu dia model trend fashion pria indonesia masa kini... Silahkan kalian explore sendiri mana yang dikira cocok untuk menunjang penampilan kalian dalam beraktivitas. Untuk memperkaya wawasan kalian mengenai seluk beluk tentang clothing, disini kita bahas Sekilas Tentang Clothing Distro dan Sejarahnya, silahkan simak aja ya. Thanks

0 komentar

Post a Comment