Prospek Menggiurkan Bisnis Clothing Distro Bandung

Potensi Keuntungan Bisnis Clothing Distro Jakarta

Illustrasi Produk Distro
ANWARIZ.com | Apa sih yang kamu lakuin ketika kamu masuk ke sebuah toko pakaian Clothing DIstro? Kebanyakan orang memulai berkecimpung di bisnis ini karena memang produknya sangat banyak diminati khususnya oleh kalangan muda-mudi yang pengen tampil beda. Kaula muda ini pada umumnya memilih Produk Distro karena dinilai dapat memberikan sesuatu yang lebih dan dianggap menyatu dengan produk yang mereka inginkan.

Distro merupakan toko yang menyediakan berbagai fashion dan kelengkapan trend anak muda seperti kaos atau baju, celana, kemeja, dan tas, topi, dompet dan beberapa aksesories anak muda sebagai penunjang penampilan mereka dalam beraktivitas, nongkrong bareng, dan sebagainya. Kaula muda menyukai produk distro karena terdapat berbagai macam pilihan desain unik dan beda dengan yang beredar dipasaran pada umumnya.


Tak heran jika mereka memilih kaos, celana, kemeja, jaket distro karena ingin dipuji oleh orang lain ketika memakai pakaian yang berbeda dari orang lain tersebut. Usaha distro memiliki ciri khas yang tidak bisa didapatkan pada toko pakaian dipasaran, dan memang tidak beredar dipasaran umum.


Prospek usaha Clothing Distro ini sangat menjanjikan dan menggiurkan serta menjalankannyapun relatif mudah. Mengingat banyak anak muda yang ingin tampil beda tersebut, keneradaan distro menjadi semakin marak dengan menampilkan beberapa model pakaian dan aksesories yang tidak dapat didapatkan di toko pakaian lainnya.


Produk distro memiliki ciri khusus misal dari segi desain unik dan tidak dapat ditemukan di toko lainnya kecuali outlet distro yang bersangkutan. Dari satu toko distro ini mungkin anda hanya menjual dalam jumlah terbatas sehingga terjaga ekslusivitasnya.


Inilah keunikan distro dengan menjual banyak model pakaian yang berbeda dan langka namun jumlah masing-masing model sangat terbatas. Anak muda cenderung mudah terbawa suasana yang sedang trend saat itu sehingga desain dari produk distro ini juga berbeda- beda sesuai perkembangan trend yang terjadi.


Karena banyaknya peminat produk distro ini, anda bisa menjadikan prospek ini sebagai usaha yang menjanjikan.


Sebelum anda memulai usaha distro ini, pertimbangkan beberapa hal seperti dibawah ini:


Tips Usaha Clothing Distro Pertama

• Siapkan Modal
Hampir semua jenis bisnis atau usaha tentu saja harus mempertimbangkan apa yang dinamakan modal. Begitu juga dalam merintis sebuah usaha distro. Modal bisa menjadi salah satu media kesuksesan suatu usaha namun tanpa modal pun anda tetap bisa menjalankan bisnis ini tentunya dengan mengandalkan kreatifitas kamu-kamu.

Usaha distro ini tidak harus dengan modal yang besar, jika modal pas-pasan anda bisa bergabung dengan toko distro yang membuka peluang kerjasama sebagai agen mereka. Jika modal anda besar anda bisa menyediakan berbagai model baju maupun aksesories remaja yang lengkap.


Tips Usaha Clothing Distro Kedua 
• Buat Target Pemasaran
Semua usaha harus memiliki target pemasaran demikian juga dengan usaha distro ini. Bila usaha ini khusus untuk remaja maka anda harus mencari apa yang mereka mau atau kesukaan mereka. Kepuasan konsumen menjadi hal terpenting. Bila anda tahu apa yang diinginkan konsumen maka anda bisa menyediakan model baju dan aksesoris yang menjadi keinginan mereka.

Tips Usaha Clothing Distro Ketiga 
• Tentukan Desain
Dari namanya saja anda pasti sudah tahu bahwa distro menyediakan produk dengan desain yang berbeda dari toko fashion lainnya.

Hal ini bisa menjadi masukan bagi anda untuk mendesain beberapa produk dengan ciri khas tertentu bahkan berbeda dengan toko distro lainnya. Desain ini juga harus memperhatikan trend saat ini jangan sampai desain produk distro anda ketinggalan zaman meskipun didesain unik dan berbeda.


Tips Usaha Clothing Distro Keempat

• Pilih Lokasi
Anda bisa memilih lokasi toko distro anda yang mudah dilihat orang dan mudah dijangkau. Seperti dekat tempat umum, pasar, supermarket, sarana umun yang sering dikunjungi anak muda, dan tidak memakan biaya untuk mengunjungi distro anda.

Tips Usaha Clothing Distro Kelima

• Pandai Memilih Lingkungan
Usaha distro akan mudah dijalankan bila lingkungan sekitarnya mendukung seperti tempat berkumpulnya anak muda. Anda bisa memilih lingkungan yang ada warnetnya, café, tempat bilyard, atau tempat nongkrong anak muda lainnya untuk membuka usaha distro anda.

Buat kalian yang mau memulai buka usaha yang makin banyak digandrungi muda-mudi ini dan belum tau seperti apa sih proposal yang bisa dijadikan rujukan merencanakan usahanya bisa cek disini aja Contoh Proposal Membuka Usaha Clothing Distro yang pernah dibuat beberapa waktu lalu. Semoga bisa membantu kelancaran bisnis kalian semua. Selamat Mencoba! tapi bukan buat coba-coba!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar