Sosial Media Tsu Mencapai 2 Juta Pengguna

Jejaring Sosial Tsu Mencapai 2 Juta Pengguna

Sosial Media Tsu Mencapai 2 Juta Pengguna - Hanya dalam kurun waktu 74 hari setelah resmi diluncurkan, jaringan sosial dan pembayaran platform baru Tsu telah mencapai 2 juta pengguna!


Jaringan sosial yang digawangi olah Sebastian Sobczak, telah melihat beberapa ledakan pertumbuhan selama beberapa bulan terakhir meningkat dari 21.018%! Saat ini memiliki peringkat Alexa global sudah mencapai # 2408 (peringkat 2332 di Amerika Serikat) membuatnya menjadi platform jejaring sosial yang paling virus di dunia!

Dibandingkan dengan jaringan sosial lainnya, Tsu 74 hari perjalanan dengan 2 juta pengguna merupakan prestasi yang signifikan yang menunjukkan apresiasi yang benar dan nilai yang penggunanya telah ditemukan dan datang ke cinta.

Pertimbangkan angka-angka ini:

Tsu untuk pertama kali mencapai 1 juta penggunanya telah dengan mudah menempatkan twitter dan pertumbuhan facebook dengan penuh rasa bangga. Twitter membutuhkan hampir 2 tahun dan Facebook 10 bulan untuk mencapai 1 juta pengguna pada awal kariernya, sesuatu yang dilakukan tsu dalam waktu kurang dari 30 hari.

Pada 13.148 jam (satu setengah tahun), Facebook memiliki 3,65 juta pengguna dan Twitter hanya lebih dari setengah juta (503.000). 2 juta pengguna di seluruh dunia ditambah Tsu mengambil hanya 1,776 jam untuk mengalahkan dan merajai flatform yang membayar penggunanya untuk pertama kali.

Pada hari ini, mencapai sekitar 8.175.900 pengguna dan memberikan sekitar 13.081.440 pageviews setiap bulan. Angka-angka ini telah tumbuh secara eksponensial dengan ada tanda-tanda itu melambat dalam waktu dekat.

Sosial Media yang Membayar Dollar
Make money


Mengapa Tsu.co Begitu Populer?

Tentu saja, uang adalah motivator yang hebat, yang dihargai moneter untuk membangun, menciptakan dan berbagi secara online adalah sesuatu yang telah membantu Tsu menjadi begitu populer hanya dalam waktu singkat.

Platform yang unik didasarkan pada 3 keyakinan utama sebagaimana tercantum dalam pertanyaan-pertanyaan mereka yang sering diajukan:

1. Kepemilikan
- Tsu percaya kepemilikan nyata, yang hanya ada bila pengguna memiliki hak untuk konten mereka dan uang yang datang dengan itu. Pengguna harus dikompensasi rupa mereka, gambar dan konten. Ini sederhana dan itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

2. Akses - Tsu berbagi pendapatan sosial dengan semua orang, untuk semua jenis konten, ukuran jaringan atau besarnya pengaruh. Menggunakan tsu membutuhkan tidak lebih dari apa yang sudah Anda lakukan pada platform media sosial lainnya saat ini.

3. Pemberdayaan - Model Tsu adalah global, scalable, dan dirancang untuk memberdayakan pengguna. Untuk pertama kalinya setiap pengguna dapat menjadi pencipta konten penghasilan royalti lamanya.

Berapa lama sampai Tsu.co mencapai 100 juta?

Halaman Depan Jejaring Sosial Tsu
Tampilan Antarmuka Tsu.co

Alexa Tsu.co, MySpace membutuhkan tiga tahun untuk mencapai 100 juta pengguna, Twitter empat tahun, dan Facebook empat setengah tahun. Berdasarkan angka-angka ini dan terus sukses Tsu sebagai jaringan sosial dan platform keuangan, saya berani menebak bahwa hal itu bisa dicapai dalam waktu kurang dari 3 setengah tahun, tapi tidak begitu matematis! Ada begitu banyak faktor yang berbeda untuk mempertimbangkan bahwa hanya waktu yang akan menjawabnya!



Baca juga: Panduan Menggunakan Tsu Sosial Media Terbaru

Saya dapat mengatakan bahwa sebagai pengguna pertama dari Tsu dengan username, saya merasakan bahwa di sosial media Tsu ini begitu dihargai untuk partisipasi saya serta bertemu dan berhubungan dengan ribuan orang baru dari seluruh dunia. Saya juga telah melakukan banyak hal, berbagi tentang sesuatu yang bermanfaat kepada mereka.

Jika Anda belum mendaftar dan memiliki akun Tsu, semoga pembahasan kali ini menjadi pertimbangan sebelum Anda berar-benar menikmati berhubungan dengan jutaan teman baru diwaktu yang akan datang! Anda dapat mendaftar dengan pergi ke deleted dan menggunakan kode undangan saya.
Selamat bersosial media ria... Jadikan 2015 sebagai tahun yang menyanangkan.

0 komentar

Post a Comment