JEJARING SOSIAL TERBARU 2015 PESAING FACEBOOK

Sosial Media Baru Saingan Favebook Mirif Twitter

Update: Saat ini Globallshare sudah menutup pembagian saham gratisnya. Namun Anda masih bisa mendaftar langsung di situs resminya Globallshare.com seperti layaknya Facebook dan Twitter (Gratis). Disamping akun Free, Anda juga bisa Upgrade ke akun Premium dengan fasilitas yang lebih powerfull untuk bisnis online. Tapi jangan khawatir, sudah berhentinya Globallshare membagi Saham bukan berarti harapan sudah sirna lhoo... Baru-baru ini telah rilis Sosial Media Terbaru, namanya tsu sosial media dengan platform pembayaran. Disinyalir tsu juga mencoba menjadi pesaing terberat Facebook. Keunggulan jejaring sosial tsu ini terletak pada kualitas konten, jaringan luas, serta royalti bagi penggunanya mencapai 90% dari total penghasilan situs tsu ini di distribusikan ke masing-masing akun. Artinya ini adalah kabar gembira buat kita semua yang suka bersosial media. 
Selengkapnya simak Apa Itu Tsu Sosial Media?

- Pasti yang suka browsing mengenal google. GOOGLE sebagai perusahaan raksasa duniainternet akan segera meresmikan situs Jejaring Sosial terbaru GLOBALL SHARE yang akan memberikan saham Cuma-Cuma kepada seluruh masyarakat dunia.


DAFTAR GRATISSSSSSSSSS……..
SELAMAT….ANDA MENDAPAT 1 MILYAR DARI GAS…….
PROMO TERBATAS !!! ==============
Promo Saham GlobAllShare ini akan berakhir tgl 31 Mei 2014 JEJARING SOCIAL BARU di prediksi akan menjadi pesaing berat facebook, akan segera launching Jadilah yg pertama menjadi pemilik situs dan mendapatkan SAHAM GRATIS ! Global social networking launching soon.!
Jangan lewatkan kesempatan terbesar dlm hidup Anda!
Daftar gratis, Mari kita berikan kontribusi dan support untk mendirikan web komunitas jejaring sosial global terbesar tak terbatas web komunitas global dunia; Anda akan mendapatkan saham dan menjadi pemilik situs jaringan sosial hari ini dan di masa depan .

GlobAllShare sebagai Jejaring SosialTerbaru 2015 yang sangat Mirip dengan Facebook, Globallshare merupakan Jejaring sosial yang akan google luncurkan secara Resmi Pada Awal Tahun 2015
Dapatkan saham gratis di GloballShare, hanya dengan mengundang teman - teman untuk bergabung di GloballShare sebelum 30 Desember 2014 maka anda berhak mendapatkan saham gratis, kesempatan terbatas hanya sampai Desember 2014.
Dapatkan satu  tambahan lagi SAHAM/SHARE Ekstra dengan melakukan LOGIN di GLOBALLSHARE minimal 1 x setiap hari (Hanya sampai tanggal 30 Desember 2014)

Keuntungan di GLOBALLSHARE :
1. Gratis Pendaftaran
2. Dapat digunakan untuk berinteraksi dengan orang-orang diseluruh dunia seperti  biasanya menggunakan FACEBOOK
3. Nilai harga saham GLOBALLSHARE bertambah mengikuti perkembangan dan banyaknya orang-orang yang menggunakan Jejaring Sosial ini.
4. Saham dari GLOBALLSHARE dapat diperjual belikan kepada semua pengguna Jejaring Sosial ini.
5. Banyaknya PERTEMANAN di GLOBALLSHARE mempengaruhi harga Saham yang kita miliki.
6. Harga 1 Saham berkisar $2,5 - $37 
7. Tersedia Ribuan Contens aplikasi menarik yang bisa kita gunakan
Tidak ada salahnya mencoba karena semuanya gratis seperti kita berinteraksi di Facebook.

Jika anda berhasil mengajak 5 teman bergabung di GloballShare, maka anda akan mendapatkan 1 lembar saham secara gratis. Jika teman anda berhasil mengajak 5 teman juga maka anda berhak lagi mendapat  1 lembar saham dan begitu seterusnya sampai kedalaman 7 level.


Ingat pendaftaran gratis



Setelah usaha ini diluncurkanpemegang saham GlobAllShare akan menerima setiap bulan dividenmereka dari 70% dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki, sehingga setiappemegang saham akan mendapatkanpenghasilan bulanan yang konstan.

GABUNG SEKARANG

UPDATE : Peresmian GLOBALLSHARE mundur sampai dengan 
                  tanggal 30 Desember 2014
                  medaftar pakai email dari Google (@gmail)

Yang terpenting setelah DAFTAR >>> Login ke Globallshare,, lengkapi data,, Upload Foto Profil,, Upload Gambar Sampul,, updite status,, dapatkan EXSTRA SAHAM/ SHARE tiap hari, dan setiap anda ngajak 5 orang untuk bergabung maka anda dapat 1 Saham. Untuk melihat link anda klik Weboffice (disebelah kiri). Demikian artikel tentang Jejaring Sosial Terbaru 2015 Pesaing Facebook. Simak juga artikel tentang 5 Trik Jitu Memperbanyak Follower di Sosial Media Tsu. Semoga bermanfaat menambah wawasan Anda. Sampai jumpa diartikel kami selanjutnya!

SELAMAT BERGABUNG DAN SELAMAT BERINTERAKSI DENGAN MASYARAKAT DUNIA !!

13 komentar:

  1. Ok om, thanks uda mampir di situs amat sederhana ini.
    Salam senyum

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya gan.. Layak dicoba nih.
    Keep Support Your Local

    ReplyDelete
  3. Thanks uda mampir.. Ditunggu kunjungan berikutnya. Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. Gk bisa klik daftar, gmana nih?

    ReplyDelete
  5. Masa sih gan... Ini ane coba bisa kok.. Coba lagi aja klik https://tsu.co/onlinepreneur gan.. Selamat bergabung! Jangan lupa follow yaa.. Ntar di foll back sama ane. :)

    ReplyDelete
  6. Silakan simak secara seksama gan.. Uda saya kasih update tambahan. Diperbaharui dengan sosial media yang memberi royalty kepada user yakni tsu.

    ReplyDelete
  7. gw tambahin gan :) sosmed asli buatan anak negeri...silakan mampir
    - cafezit.com
    - skeffo.com
    - dejurnal.net

    ReplyDelete
  8. Sudah daftar? Sudah buat akun sahamnya?
    Sudah ada buktinya?

    ReplyDelete
  9. Saya pengguna Gas (GlobalAllShare-sekarang LiveTalkie) sejak Oktober 2013 lalu hingga sekarang. Program saham gratis dari LiveTalkie sudah ditutup, saat ini sedang scheduling pembagian royalty meskipun belum ada kepastian sampai kapan. Namun, jika mau membuat akun tetap bisa dan gratis. Artikel diatas sudah saya update beberapa waktu lalu dengan sosial media tsu. Sejauh ini di akun tsu saya sudah terkumpul $45 belum ditarik. Silakan kalo mau buat akun tsu, GRATIS.

    ReplyDelete
  10. Saya tertarik tentang artikel Anda pada masyarakat.
    Saya juga memiliki artikel yang sama tentang masyarakat yang dapat Anda kunjungi di www.lpm.gunadarma.ac.id

    ReplyDelete