Apa Bedanya No Follow dengan Do Follow, Pengertian Crawler?

Apa Bedanya No Follow dengan Do Follow, Pengertian Crawler?
No Follow, Do Follow, Crawler

Perbedaan No Follow dengan Do Follow, Pengertian Crawler - Hallo, selamat datang kembali bro. Jangan bosen-bosen mengunjungi blog sederhana Anwariz. Tampilan hanya biasa namun isinya? juga biasa kok, hehe. Tetap saja bahasannya tentang Search Engine Optimation, tapi yang jelas blog ini bertujuan untuk belajar dan yang namanya belajar pasti suatu saat aku percaya akan ada manfaatnya.

Kali ini yang dibahas No Follow, Do Follow, Crawler. Udah hafal belum ketiga istilah ini tadi. Kalau belum minimal sudah baca dan saat kalian baca kalian bakal mengingat secara otomatis. Kalian ingatkan bahwa otak kita adalah modal terdasyat dari Tuhan. Jadi jangan takut tidak bisa mengerjakan sesuatu yang baru. Semakin kalian yakin semakin kalian punya seribu kesempatan untuk sukses dikemudian hari. Tentunya bukan modal yakin doank. Belajar, usaha, tawakal, dan berdoa itu sudah pasti dilakukan. Oke, masuk ke matri dulu ya No Follow, Do Follow, Crawler. Selamat membaca guys !
 
NoFollow

Adalah sebuah atribut yang digunakan pada link suatu website yang menunjukkan agar google tidak memberikan kaitan pada website tersebut, biasanya digunakan pada link-link yang berbayar atau menghindari spam link.



[mempromosikan link tetapi tidak ada efek langsung, hanya sekedar share link]

Do Follow

atribut pada link yg mengijinkan Crawler untuk melakukan penelusuran pada link tersebut.


[share link yang berpengaruh terhadap mesin pencari]
Crawler / Robot / Spider

adalah suatu alat atau program yang digunakan seacrh engine untuk mengindex atau me'mata- matai seluruh website yang ada di internet.


[program yang membuat blog kita berada di hasil pencarian SE]

Saya cari bahasa sendiri agar mempermudah kita untuk mengerti tentang SEO. Dengan menyimpulkan insyaAllah kita bisa faham tanpa harus menghafal setiap kata per kata. Sekian dulu pengertian tentang No Follow, Do Follow, Crawler. Saya selalu berharap jika anda mengunjungi tinggalkan komentar positif agar ilmu saya bertambah dengan komentar kalian. 

Sumber: trikmudahseo.blogspot.com

Selamat Belajar Tentang #SEO
pesan dari newbie yang punya cita-cita sebagai Pengusaha Sukses

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar