Friday, November 29, 2013

Cara Kerja BitCoin

Cara Menambang Bitcoin Online
Cara Kerja Bitcoin
"GRATISAN NIH,. SERIUS,. BITCOIN adalah-sebuah-uang-elektronik
INI NIH RAHASIA YANG MUDAH BUAT KALIAN TUK MENAMBANG BITCOIN KRN ALAT YG KEMARIN KEBANYAKAN GAGAL BEKERJA PADA KOMPUTER SPEK BIASA.

Bulan Oktober kemarin 2013 harga 1 BTC (Bitcoint) seharga Rp 3.600.000 dan saat ini harga 1 BTC seharga Rp,11.300.00 /
Last Bitcoin Price: 1028.46 USD
Ask: 1028.49 USD, Bid: 1028.46 USD
(Price updated every 5 mins, source: Bitstamp)
,.peningkatan yang drastis,.,.itu pun di dapatkan tanpa modal sepersenpun, asalkan mengetahui caranya,.,.cara2nya sebagai berikut.,.,. Langkah langkah sukses untuk mendapatkan BitCoin (BTC) :

1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik http://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 11300.000/1 BTC), selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja di buat tadi,.,di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1Luxk6TnSwTt5L813BbzQo5tPBmSVggL7k yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.

Next--->>>>>

2. setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC DISINI

sebelah kiri new user, Your Bitcoin Addres di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini 1Luxk6TnSwTt5L813BbzQo5tPBmSVggL7k setelah pendaftaran selesai silahkan login,,.,ada captha yang berbentuk Angka.,silahkan di masukkan di kotak kosong bawahnya, terus Klik Roll.,maka BTC anda akan bertambah,.lakukan setiap 1 jam sekali , maka BitCoin anda per 1 jamnya akan bertambah.,.,setelah kurang lebih BTC anda mencapai 0.00004500 silahkan inbok saya untuk belajar bareng materi tambahan dari saya melipat gandakan BTC anda. 

Tambang Bitcoin Gratis (klik banner)


BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
Baca juga: 
Bitcoin Uang Masa Depan?

(usahakan posisi Auto Withdraw dalam Posisi DISABLE supaya BTC nya bisa di tradingkan)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner