Kenapa Tab Earning di Blog Tidak Ada?

tab earning adsense hilang
ANWARIZ.com | Kenapa Tab Earning di Blog Tidak Ada? - Mungkin pertanyaan itu juga menjadi pertanyaan para sahabat bloger semua. Apa lagi sahabat blogger semua ingin mendapatkan pecahan-pecahan dollar melalui menu earning tersebut.

Ketika itu saya mencari di mbah Google cara daftar adsense, setelah memahami semua saratnya saya coba masuk ke dashboard blog saya tetapi saya bingung ketika tidak ada menu Earning di blogspot, padahal menurut saya blog yang akan saya daftarkan memenuhi semua persaratan google adsense. Setelah mutar-muter mencari di mbah Goggle penyebab kenapa sih menu Earning di Blogspot gk muncul tapi saya tidak menemukan jawaban yang pasti. Ahirnya saya mencari alternatif adsense lain deh.

Setelah sekian lama berlalu ahirnya saya menemukan jawaban kenapa tidak ada menu earning di Blogspot.
Jawabannya sepele banget karna pada saat membuat akun google dan registrasi blog pakai bahasa selain bahasa Inggris, Cuma itu penyebabnya.

Ketika saya membuatkan teman saya blog, saya menggunakan bahasa inggris dari proses daftar Gmail sampai daftar blog ternyata menu earning terpampang jelas.


** Walaupun anda mengubah bahasa dashboard blog anda, tetap saja menu earning tidak akan mencul kecuali anda memulai dari awal lagi dengan memakai bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.

Itulah penjelasan kenapa tab earning seketika hilang dari pandangan. Semoga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat buat teman-teman blogger semua. Salam Blogging!

0 komentar

Post a Comment