55 KATA BIJAK TERPOPULER


55 Kata Bijak Terpopuler

Tidak dapat dipungkiri bahwasannya manusia sebagai makhluk sosial tidaklah akan pernah lepas dari yang namanya problematika kehidupan baik yang bersifat masa lalu maupun yang sedang di jalani, mulai dari hal kecil, sedang-sedang saja, hingga yang besar dan terberat sekalipun. Petuah maupun kata kata bijak dari orang yang tua (yang lebih berpengalaman) tentunya harus kita dengar dan resapi agar kelak mendapatkan penyelesaian yang terbaik dari permasalahan yang kita hadapi.
55 Kata Bijak Terpopuler yang tersaji dalam Blog Catatan Abu Fathier ini di ambil dari berbagai sumber baik dari koleksi maupun literatur lainnya, dengan harapan dapat bermanfaat bagi kehidupan sahabat, khususnya bagi saya pribadi.


1.       Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti.



2.        Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yang berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yang baru. Move on!



3.       Jangan memulai sesuatu yang tak ingin kamu selesaikan. Jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.



4.        Percaya pd tuhan saat semua terasa mudah, itu biasa. Percaya pd tuhan saat semua terasa susah, itu luar biasa.



5.        Hal pertama yang perlu diingat untuk menjadi sukses: lakukan segala sesuatu dari hati.



6.       Dalam hidup, kamu tak perlu jadi sempurna, tp kamu harus berikan yg terbaik yg kamu bisa. Untuk masa depan yg cerah.



7.       Kesalahan memang kadang menyakitkan, tapi ia menjadikanmu pribadi yg kuat. Pribadi yg lebih dewasa dan bijaksana.



8.       Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!



9.       Jagan menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita.



10.   Terkadang satu-satunya orang yg mampu buatmu merasa lebih baik adalah orang yg sama yg telah membuat kamu terluka.



11.   Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.



12.   Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yang cukup peduli tuk mendekatimu.



13.   Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yang berarti segalanya.



14.   Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yang tulus kepada orang lain.



15.   Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan. Ini hidupmu!



16.   Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.




17.   Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.



18.   Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.



19.    Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan tuhan untuknya.



20.   Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.



21.   Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.



22.   Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.



23.   Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.



24.   Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.



25.   Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.



26.   Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.



27.   Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, DIA hanya meminta kita untuk mau mencoba. Dan jangan pernah menyerah!



28.   Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.



29.   Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.



30.   Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.



31.   Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.



32.   Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.



33.   Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.



34.    Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.



35.    Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.



36.   Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu.



37.   Cinta slalu setia pd hati, tak peduli betapa hebat logika.
Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs terluka. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka.



38.   Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.



39.   Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.



40.   Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.



41.   Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.



42.   Teman sejati bknlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah.



43.   angan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.



44.   Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan.



45.   Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.



46.   Angan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.



47.   Selain khasiatnya yg dpt menyegarkan mata, mentimun juga dpt berguna bagi kecantikan wajah. Khasiatnya bagi wajah adalah untuk menghaluskan wajah.



48.   Hindari mengaplikasikan trend yang  berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik & khas.



49.   Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.



50.    Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.



51.   Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.



52.   Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat.



53.   Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih. Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan.



54.   Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.


55.   Satu tindakan mewakili 1000 kata, namun sebaliknya belum tentu.




Original Post By: Abu Fathier

Demikianlah Catatan Abu Fathier  dalam  55 Kata Bijak Terpopuler, Semoga bermanfaat buat sahabat setia Catatan Abu Fathier.

0 komentar

Post a Comment