5 Cara Mengajak Gebetan Sleep Call Pertama Kali Anti Canggung

Cara ajak gebetan sleep call ketika pertama kali bukan menjadi hal yang mudah. Walau memiliki kesan yang remeh, namun jika tidak dipersiapkan baik, ajakan anda dapat bisa berakhir dengan penolakan. Mengingat status yang masih dalam fase gebetan, anda harus waspada dalam memilih strategi ntuk ajak sleep call.

Dalam bahasa Inggris sleep call memiliki arti sebutan yang dilakukan sebelum tidur. Trend sleep call leh dikenal sebagai siasat melakukan komunikasi untuk pasangan orang yang sedang melakukan hubungan jarak jauh. Untuk sepasang orang yang masih dalam proses pendekatan, sleep call juga masuk dalam agenda penting agar dapat melakukan deep talk.

Terlebih lagi untuk orang yang melakukan perlenalan pada aplikasi kencan, sleep call dapat membantu untuk melakukan pengakraban diri semakin cepat. Jika telah mengincar tujuan tujuan agar dapat melakukan sleep call, berikut ini adalah cara ajak gebetan sleep untuk pertama kali tanpa akan merasa canggung.



1. Sampaikan secara langsung kemauan untuk melakukan sleep call
Ketika sedang memikirkan cara untuk ajak gebetan melakukan sleep call ketika pertama kali, anda perlu mencaru tagy dulu seberapa jauh rasa ketertarikannya kepada anda. jika gebetan merespon chat dengan cukup antusias, cenderung fast respon, dan juga aktif memberikan pertanyaan mengenai anda, besar peluang dia menaruh rasa ketertarikan.

Walaupun baru saja melakukan perkenalan secara online kurang dari waktu seminggu, anda sah sah saja untuk ajak gebetan sleep call apabila memperoleh respon positif ketika sedang chatting.
 
2. Pancing dengan pesan suara
Katakanlah anda baru saja terhubung dengan seseorang melalui aplikasi kencan dan juga cuma melakukan pertukaran sapaan yang ringan. Supaya tidak kehilangan momentum, anda perlu melakukan sesuatu yang dapat menarik perhatian gebetan.

Pada saat dia sudah mengajukan pertanyaan, kirimlah pesan suara sebagai bentuk jawaban dari pertanyaan tersebut. anda dapat menjadi diri sendiri dengan tetap bersikap sopan dan juga dengan nada yang ramah.
 
3. Kurangi tekanan untuk melakukan sleep call
Sleep call memang dapat sangat menggoda untuk orang yang suka melakukan deep talk. Karena saat saat akan menjelang tidur ketika sudah larut malam, dapat memberikan dorongan orang cenderung lebih terbuka bahkan kepada orang yang baru saja dikenal.

Akan tetapi, anda juga harus melakukan pertimbangan rasa kenyamanan dari gebetan anda. Karena tidak setiap orang menemukan kenikmatan ketika melakukan sleep call yang dapat menunda jam tidur seseorang.
 
4. Pantau media sosial gebetan
Jika anda sudah menjadi mutual di sosial media, anda dapat semakin memiliki banyak cara untuk ajak gebetan sleep call ketika pertama kali.
 
Contohnya apabila gebetang tengah mengunggah story pada saat tengah malam, anda dapat memberikan pertanyaan mengapa dia masih terjaga dan juga anda dapat menawarkan diri untuk menjadi teman ngobrol. Buatlah alasan yang tepat supaya dapat mengajaknya sleep call.
 
5. Jadwalkan kegiatan untuk sleep call
Cara ajak gebetan sleep call untuk pertama kali adalah dengan cara membuat rencana aktivitas mini sebelum tidur. Contohnya anda dapat mencari permainan tanya jawab pada internet dan juga anda secara bergantian melakukan hal tersebut.

Apabila mau sesuatu yang lebih menantang, anda dapat mengusulkan untuk mencoba memainkan permainan truth or dare. Permainan yang satu ini pas bagi anda yang gemar hal hal spontan. 

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar