Rekomendasi Film Jepang

rekomendasi film jepang

Industri perfilman di jepang tidak kalah dengan hollywood ataupun bollywood. Berbagai genre film dijepang telah di produksi mulai dari action, drama romantis, komedi bahkan film semi jepang telah di produksi disana.


Dengan film yang memiliki alur cerita yang beragam membuat jepang tidak ketinggalan dengan industri perfilman tang ada di bollywood bahkan di hollywood. Kali ini ada beberapa rekomendasi film semi jepang hanya untuk orang dewasa.


1. Love’s Whirlpool (Ai No Uzu)
Untuk rekomendasi film semi jepang hanya untuk orang dewasa yang pertama adalah film semi jepang yang berjudul Ai No uzu atau Loves whirlpool. Film semi jepang Ai No Uzu atau Loves Whirlpool ini tayang pertama kali pada tahun 2014 di jepang.


Film semi jepang ai no uzu atau loves wirlpool ini di sutradarai sekaligus di tulis oleh seseorang yang bernama Daisuke Miura. Film semi jepang ai no uzu atau loves whirlpool ini bercerita mengenai kisah percintaan para pemuda dan pemudi yang terjerat pergaulan bebas di salah satu kota di jepang bahkan imbas dari efek pergaulan bebas tersebut tidak mengenal waktu dan bisa terjadi kapan pun saja.


Salah satu aktivitas pergaulan bebas yang terjadi diantara muda dan mudi tersebut adalah aktivitas seksual. Yang menjadi lebih parahnya lagi, para pemuda dan pemudi yang terjerat pergaulan bebasa tersebut melakukan aktifitas seksual pada tengah malam hingga menjelang pagi hari tiba.


2. Love Exposure (Ai No Mukidashi)
Untuk rekomendasi film semi jepang hanya untuk orang dewasa yang selanjutnya adalah film semi jepang yang berjudul ai no mukidashi atau love exposure. Film semi jepang ai no mukidashi atau love exposure ini di sutradarai dan ditulis oleh seseorang yang bernama sion sono.


Film semi jepang ai no mukidashi atau love exposure ini di perankan oleh beberapa nama aktor seperti Hikari Mitsushima, Sakura Adora, Takahiro Nishijima dan masih ada beberapa aktor lain yang memerankan film semi jepang ai no mukidashi atau love exposure.


Film semi jepang ai no mukidashi atau love exposure ini bercerita mengenai kisah tentang seorang remaja yang bernama Yu honda yang di didik secara keras oleh orang tuanya dan di didik untuk menjadi remaja yang religius.


Akan tetapi, pada suatu waktu sang ibu dari remaja yang bernama yu honda tersebut meninggal. Setelah ibunya meninggal, sang ayah dari yu honda pun di minta untuk menjadi pendeta. Sementara yu honda yang sudah menginjak masa remaja dan sudah memiliki hasrat seksual itu pun mulai mencari cari maria perawan.


Pada awalnya film semi jepang ai no mukidashi atau love exposure ini mempunyai durasi penayangan selama enam jam, akan tetapi produser dari film semi jepang ai no mukidashi atau love exposure ini meminta untuk memotong durasi dari film semi jepang ai no mukidhasi atau love exposure ini menjadi 4 jam waktu penayangan saja.


Demikian penjelasan mengenai beberapa rekomendasi film semi jepang hanya untuk orang dewasa. Sekali lagi penulis ingatkan bahwa beberapa rekomendasi film semi jepang tersebut hanyalah tontonan bagi orang dewasa saja dan untuk anak anak yang masih dibawah umur dilarang untuk menonton film semi jepang tersebut karena banyak sekali adegan panas yang akan ditampilkan.                          

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar