Ini 4 Alasan Kenapa IDN App Layak Mendapat Bintang 5 Di Play Store



Kini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan sebuah informasi atau berita terbaru. Salah satu caranya adalah dengan membaca berita melalui internet, baik dengan mengakses sebuah website atau melalui aplikasi di smartphone. Sehingga tidak dipungkiri jika internet saat ini sudah menjadi tempat yang paling populer untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.
Namun, banyak orang mungkin termasuk kamu juga yang terkadang masih meragukan informasi yang didapatkan dari internet. Hal itu tentu karena ada alasannya. Memang ada sejumlah organisasi yang mengklaim bahwa mereka sangat peduli dengan keakuratan berita yang disampaikannya. Meski demikian, banyak pula informasi diluar sana yang kurang bisa dipercaya. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya. Karena ada salah satu aplikasi baca berita yang bisa kamu andalkan dan percaya yaitu IDN App.
IDN App merupakan sebuah aplikasi baca berita terlengkap dan terpercaya serta memiliki fitur lengkap seperti baca berita, tulis artikel, tulis dan jawab pertanyaan, serta masih banyak fitur lainnya. Banyak pengguna yang menganggap IDN App merupakan aplikasi yang sangat menarik dan memberikan bintang 5 di play store. Tentunya penilaian sangat baik tersebut bukan tanpa alasan.
Terdapat banyak alasan kenapa banyak pengguna yang memberikan penilaian sangat baik untuk IDN App, diantaranya yaitu :
1. Tampilan Newsfeed Yang Simple
Saat pertama kali membuka IDN App, kamu akan melihat tampilan newsfeed yang sederhana dan dilengkapi scroll. Tampilan newsfeed yang sederhana tersebut tentunya akan memudahkan kamu untuk mencari berita atau informasi terbaru tanpa perlu repot – repot klik sana klik sini.
Selain bisa melihat informasi atau berita terbaru di menu home pada tampilan utamanya, tersedia juga berita yang sedang trending dengan membuka tab trending.
2. Bisa Memilih Topik Sesuai Keinginan
IDN App adalah salah satu aplikasi baca berita yang memiliki banyak sekali topik berita. Menariknya, topik berita yang ada di IDN App bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Beberapa topik berita yang ada di IDN App antara lain News, Bisnis, Sport, Otomotif, Travel, Soccer, Lifestyle, Teknologi, Science, Health, Food, Hype, Fiction, Men, Opinion, dan Quiz. Nah, pada kolom Quiz kamu dapat mengikuti beberapa kuis seperti quiz K-pop dan masih banyak yang lainnya.
3. Berita Atau Informasi Bisa Dibagikan Dan Disimpan
Saat menemukan sebuah berita atau informasi yang menarik dan bermanfaat, memang sangat dianjurkan untuk membagikannya kepada pembaca lain agar mereka juga mendapatkan manfaat yang sama. Kamu bisa melakukan hal seperti itu di IDN App. Kamu bisa membagikan berita atau informasi ke berbagai media sosial mulai dari Instagram Story, WhatsApp, Facebook, Twitter, Line, hingga Linkedln, dan lain sebagainya.
Selain itu, jika menemukan berita atau informasi yang disukai dan ingin membacanya kembali dilain waktu, kamu bisa menyimpannya dengan menggunakan fitur Bookmark. Dengan adanya fitur tersebut, kamu dapat mengakses kembali berita tersebut dilain waktu.
Ada pula fitur “Dibaca” yang membuat kamu dapat melihat histori berita apa saja yang pernah dibaca sebelumnya.
4. Iklan Yang Tampil Tidak Mengganggu
Meskipun di IDN App ini akan ada iklan yang tampil, namun jumlahnya hanya sedikit dan penempatannya tidak mengganggu pengguna saat membaca berita. Sehingga membuat pengguna IDN App merasa nyaman dan betah membaca berita sesuai dengan topik yang disukai tanpa terganggu iklan.

 

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar