Mau Promo tetapi Bingung Pemasarannya? Biar Pakar SEO Kasih Bocorannya Buat Anda

ANWARIZ Blog - Mau Promo tetapi Bingung Pemasarannya? Lewat online tetapi banyak pesaingnya juga. Sudah punya usaha sendiri tapi masih  bingung juga, keluhannya banyak sehinga menjadi sebuah hambatan, padahal setiap masalah tentu ada jalan keluarnya, salah satunya  SEO kepanjangan dari search engine optimization yaitu pengoptimalan mesin telusur .

pakar seo



Apa itu SEO? Mari kita baca paparan berikut:  jika kita mengetik sesuatu dipencarian google tentu kita akan melihat banyak pilihan bacaan dan tontonan yang muncul, ada tulisan berwarna biru dengan judul yang hampir mirip sesuai kata yang kita cari sebelumnya. Kata yang kita cari merupakan kata kunci dari artikel maupun tontonan yang ada di tampilan halaman google tersebut, sehingga muncullah beragam pilihan.

Namun yang sering kita baca kebanyakan adalah yang termuat di tampilan halaman pertama dan teratas. Sedangkan sebetulnya masih ada beberpa halaman lagi. Seperti contoh berikut ini ketika kita ketik di pencarian google kata usaha maka akan muncul beberapa artikel dan video dari mulai teratas sampai terbawah dihalaman satu sedangkan coba perhatikan tanda panah berwarna biru di bawah ini yang menuju pada angka 123456 dstnya 

Hal tersebut menunjukkan banyaknya halaman yang memuat tentang usaha,akan tetapi memang sedikit orang yang mencari sampai ke beberapa halaman jika sudah menemukan apa yang di cari di halaman awal dan artikel paling atas, jadi SEO itu membantu menaikkan artikel atau video atau promosi usaha kita agar bisa dengan mudah dilihat dan dibaca orang lain, sehingga apa yang kita promosikan tampil dihalaman paling depan dan teratas.

Baca: SEO Menurut Para Ahli

Dengan menggunakan jasa SEO maka promosi usaha kita sangatlah cepat dan tepat. Tentunya memakai jasa marketing propfesional mengeluarkan biaya namun ini sebanding dengan apa yang kita dapatkan balik dikemudian hari ini juga lebih efektif dibanding dengan cara hanya menempelkan brosur saja. Dengan memakai jasa SEO maka brand kita akan lebih dikenal masyarakat lebih cepat lagi, berada di halaman pertama mesin pencarian google. 

izin kemkominfo

Salah satu pakar SEO yang terpercaya adalah anwarimedia.com dengan orang-orang yang professional dibidangnya, bertanggung jawab,  sudah terpercaya dan memiliki sertifikat perizinan dari kominfo. 

Jika kita berminat untuk menaikkan usaha kita maka kita bisa  mengetik di google kata:

jasa seo

Tampilan beranda website penyedia layanan Jasa SEO Anwari Media Network

anwarimedia.com semua dengan huruf kecil maka tampilannya akan seperti gambar di atas

kemudian klik saja HUBUNGI ANWARI yang berwarna merah boleh lihat-lihat LAYANAN ANWARI atau CHAT AJA DULU, di bagian atas ada kontak yang bisa dihubungi ada juga Profil dari orang-orang yang bertanggung jawab untuk mempromosikan usaha kita dan yang paling penting adalah aman tidak berdampak negative terhadap usaha atau media sosial yang kita miliki.

Jasa SEO banyak jenisnya ada 3 jenis jasa SEO dan banyak juga SEO-SEO lainnya yang sama terpercaya namun kita harus teliti dan mencari riwayat dari peluncuran artikel-artikel dan video marketing konsumen sebelumnya sehingga kita mendapat SEO yang terbaik buat kita. Terdapat 3 jenis SEO yaitu SEO on Page (di halaman), SEO Technical (teknis), dan SEO off page (di luar halaman).

SEO on page sendiri suatu teknik yang dilakukan untuk menambah jumlah pengunjung ke website kita. Mau Promo tetapi Bingung Pemasarannya? Pakai jasa SEO saja tampilan marketing kita lebih mantap, lebih bagus dan lebih cepat dikenali khalayak umum.

Penulis: Ayu W. Ningsih

Editor: Anwariz

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar