6 Smartphone Huawei Terbaik Terbaru

 


Salah satu produsen smartphone yang cukup terkenal adalah Huawei. Hal tersebut sangat wajar, pasalnya Huawei selalu merilis smartphone dengan kualitas terbaik. Huawei bisa menciptakan perangkat yang mampu disandingkan dengan smartphone dari brand raksasa lainnya seperti Samsung dan Apple.

Jika saat ini kamu akan membeli smartphone baru, maka tidak ada salahnya mencoba menggunakan perangkat besutan Huawei. Berikut dibawah ini rekomendasi berita teknologi mengenai 6 smartphone Huawei terbaik terbaru, diantaranya yaitu :

1.      Huawei Mat 40 Pro+

Seri tertinggi kedua dalam lini Mate 40 yang dirilis pada kuartal keempat tahun 2020 ini hadir dalam satu varian memori yaitu 12 GB RAM dan 256 GB ROM dengan harga jual 1400 euro atau sekitar Rp. 24 juta. Dengan harga jual yang fantastis, tentunya Huawei Mat 40 Pro+ membawa berbagai spesifikasi unggulan. Seperti digunakannya prosesor Kirin 9000 5G yang dibuat dengan proses manufaktur 5 nm, angka tersebut ditemukan juga pada prosesor keluaran Apple terbaru.

2.      Huawei Mate 40 RS Porsche Design

Smartphone varian tertinggi sekaligus termahal di keluarga Mate 40 ini dijual sekitar 2300 euro atau setara dengan Rp. 39 juta. Seperti namanya Huawei Mate 40 RS Porsche Design ini menampilkan desain mewah ala mobil sport Porsche, hal inilah yang membuat harga jual smartphone ini tinggi. Smartphone ini memiliki ukuran RAM yang sama besar dengan Mate  40 Pro+, tetapi Huawei Mate 40 RS Porsche Design menawarkan kapasitas memori penyimpanan yang dua kali lebih besar serta didukung memori nano.

3.      Huawei Mate 40 Pro

Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro sudah bisa dilihat di situs resmi Huawei Indonesia. Ini berarti, kamu bisa membeli smartphone ini secara resmi untuk satu varian memori dan warna saja yaitu RAM 8 GB dan ROM 256 GB dengan warna Mystic Silver. Untuk harganya, kemungkinannya sekitar Rp. 20 jutaan atau kurang. Ada dua bagian utama yang membedakan Huawei Mate 40 Pro dengan versi Plus-nya yaitu dibagian kamera dan memori.

4.      Huawei Mate 40

Smartphone ini satu satunya yang masih hadir menggunakan jack audio 3.5 mm di lini Mate 40, sehingga pengguna tidak memerlukan alat tambahan hanya untuk menyambungkan earphone atau headset. Huawei Mate 40 sama seperti tiga model Mate 40 lainnya yaitu ditenagai oleh prosesor yang dibuat dengan proses manufaktur 5 nm.

5.      Huawei Mate 30E Pro 5G

Smartphone model baru di lini Mate 30 ini seperti namanya dihadirkan lebih ekonomis dibandingkan Huawei Mate 30 Pro 5G yang dirilis setahun sebelumnya. Untuk masalah harganya ada dibawah Mate 30 Pro 5G yaitu 5299 yuan atau sekitar Rp. 11,4 juta untuk versi 8/128 GB, dan 5799 Yuan atau sekitar Rp. 12,5 juta untuk versi 8/256 GB.

6.      Huawei P40 Pro+

Huawei P40 Pro+ hanya dihadirkan dalam  satu varian memori dan warna saja di Indonesia, yaitu RAM 8 GB dengan ROM 512 GB dan warna White Ceramic. Untuk masalah harganya sekitar Rp. 18,5 jutaan. Smartphone ini menawarkan banyak kelebihan seperti desain lengkung yang memanjakan mata, bahan keramik yang kokoh, bodi kerap air, performa kelas unggulan, serta daya tahan baterai yang bagus dengan dukungan pengisian cepat yang bisa diandalkan, dan lainnya.

Dari keenam smartphone Huawei terbaik terbaru diatas, manakah yang menjadi favoritmu?

0 komentar

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar