5 Hiasan Dinding Simple

 


Hiasan dinding merupakan salah satu kompenen dari keestetikaan suatu ruangan. Peran dari hiasan dinding pun sangat penting untuk sebuah ruangan agar nyaman ditempati. Berikut adalah beberapa inspirasi hiasan dinding simpel yang bisa kamu terapkan di rumah.

1.      Pasang poster aktor atau aktris Favorit

Membuat dekorasi ruangan dengan nuansa aktor ataupun artis favorit kamu dapat menjadi salah satu ide dalam menghias ruangan kamar kamu, ide ini bisa membuat ruangan kamu terasa lebih tenang karena dekorasi ini memberikan nuansa sangat dekat dengan orang yang kamu sukai. Ketika menata tata letaknya kamu harus dapat membuat pola yang unik, menarik dan chic yang bisa kamu padukan foto artis idola kamu dengan beberapa foto lainnya seperti binatang maupun  gambar qoutes.

2.      Papan tulis

Memasang tambahan papan besar dapat menjadi salah satu ide untuk ruangan kamu yang setiap hari kamu tempati dan menjadi tempat paling nyaman untuk kamu, selain untuk pajangan atau dekorasi, papan tulis besar ini juga fungsionalnya dapat di taruh di ruang kantor, ruang bermain, atau bahkan di dapur sekalipun untuk beberikan nuansa country ke dalam sebuah ruangan. Papan tulis besar ini juga bisa membantu kamu dalam membuat beberapa note penting kalau kamu sedang membutuhkan sesuatu yang harus selalu kamu ingat, memakai papan tulis jenis ini sebagai dekorasi kamar bisa menjadi salah satu alternatif yang sangat baik untuk kamu gunakan.

3.      Menambahkan dekorasi dengan Vinyl

Jika kamu seorang kolektor seni dan kamu senang mendengarkan lagu dengan menggunakan piringan hitam, piringan hitam yang kamu punya dapat kamu jadikan salah satu item dalam ide dekorasi menarik, memang piringan hitam ini agak saying untuk dijadikan sebagai pajangan. Tetapi, dekorasi seperti ini dapat menghasilkan kesan klasik pada ruangan, kalau kamu tertarik untuk membuat jenis dekorasi seperti ini, sebaiknya pilih dengan sesuai lagu atau artis kesukaan kamu.

4.      Memakai  hiasan piring

Kalau kamu seorang pengoleksi piring dan memiliki beberapa piring yang kamu rasa piring itu harus orang lain lihat juga karena keindahannya, sebaiknya kamu memasang ornament piring untuk hiasan ruangan kamu. Membuat dekorasi dengan menggunakan Piring bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat bagus untuk coba kamu pajang di dinding rumah kamu. Mengingat banyak jenis dan banyak ukiran menarik yang adapada piring, dapat membuat dekorasi didalam ruangan kamu bisa menjadi begitu bewarna dan dapat dipajang di berbagai tempat bisa didalam dapur, ruang tamu, atau di tempat tidur sebagai sebuah hiasan dinding kamar juga bisa dapat kamu terapkan.

5.      Peta tempat tinggal

Menghias dinding ruangan kamu dengan memakai peta tempat kamu tinggal bisa menjadi salah satu ide menarik dekorasi ruangan, peta ini memiliki kesan simple yang dapat tersampaikan walaupun hanya seperti goresan dengan penempatan yang baik dan perpaduan warna yang serasi dapat membuat kesan simple namun terlihat mewah dan eye catching. Memasang hiasan dinding dengan peta rumah kamu  ini bisa kamu terapkan ke banyak negara yang ingin kamu coba buatkan denahnya dan untuk kamu pajang, jadi banyak varian yang kamu bisa pilih, negara atau tempat mana yang ingin kamu coba sampaikan kedalam lukisan tersebut. Kamu juga bisa memajang peta negara yang ingin kamu kunjungi di masa depan sebagai inspirasi juga.


0 komentar

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar